Kalla Toyota Luncurkan Website dan Akun Media Sosial Resmi

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kalla Toyota berkomitmen untuk selalu memberi pengalaman terbaik bagi masyarakat yang ingin memiliki Toyota dan pemilik Toyota. Untuk itu, Kalla Toyota telah menyiapkan beragam kemudahan yang terangkum dalam Semua Lebih Mudah di Kalla Toyota.

Keinginan untuk selalu memberikan kemudahan, juga mendorong Kalla Toyota mengembangkan website resminya, kalla-toyota.co.id. Semua ini untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi Kalla Toyota.

“Hari ini, kami meluncurkan website resmi sebagai saluran informasi untuk masyarakat yang ingin mengetahui tentang Kalla Toyota, baik produk maupun layanan Kalla Toyota,” terang Chief Executive Offecer (CEO) Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin dalam peluncuran website dan akun media sosial resmi Kalla Toyota di Atrium Mal Ratu Indah (MaRI), Jalan Ratulangi, Makassar, Sabtu (16/4/2016).

Melalui website ini, masyarakat bisa mendapatkan informasi seputar profil, produk, daftar harga, komunitas, dan informasi lainya terkait Kalla Toyota. Pelanggan yang ingin test drive, booking service, atau minta dihubungi tim kami, juga bisa melalui websiteKalla Toyota.

Selain meluncurkan website resmi, Kalla Toyota juga memperkenalkan akun resmi media sosial Facebook (kallatoyota.me), twitter (@kallatoyotaID), dan Instagram (kallatoyotaID). Media sosial ini akan memudahkan pelanggan berinteraksi, bertanya, dan berbagi ide dengan Kalla Toyota.

“Pertanyaan pelanggan seputar informasi Kalla Toyota, sales program, produk, dan layanan Toyota di media sosial tersebut, akan langsung kami jawab,” papar Hariyadi.

Di media sosial Kalla Toyota, pengguna akun media sosial ini juga berkesempatan mendapatkan voucher pulsa ponsel atau tiket nonton dengan mengikuti kuis-kuis yang diadakan Kalla Toyota setiap minggunya.

“Semua kemudahan tersebut akan terus kami tambah. Ini demi mewujudkan tagline Semua Lebih Mudah di Kalla Toyota. Juga memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan Kalla Toyota,” tutup Hariyadi.

Anita/Foto: Anita

 

Komentar

Check Also

Peduli Masamba, Astra Motor Sulselbartra dan Ambon Bersama FIF Kembali Salurkan Bantuan

MEDIAWARTA.COM, MASAMBA – Banjir bandang disertai lumpur yang melanda wilayah Masamba, Kab.Luwu Utara, Sulawesi Selatan pada bulan …

Share This
Mediawarta