Karen Mok

Karen Mok Memulai Konser Tur Pertama di Singapura

MEDIAWARTA.COM, SINGAPURA – Salah seorang aktris papan atas Hongkong, yang juga dikenal sebagai penyanyi pop Mandarin, Karen Mok bakal menggelar konser turnya di Singapura, Sabtu-Minggu (9-10/4/2016). Ini merupakan konser tur pertama Karen di Negeri Patung Merlion, setelah dalam kurun waktu 15 tahun tidak pernah tampil lagi di sana.

Karen berjanji untuk tampil semaksimal mungkin di hadapan publik Singapura di The Star Theatre, Star Performing Arts Centre, 1 Vista Exchange Green. Singapore Tourism Board melansir, tiket untuk menyaksikan performansi wanita berdarah Tionghoa-Inggris itu dibanderol 88 dolar Singapura.

Sekadar diketahui, kelahiran Hongkong 2 Juni 1970 ini memenangkan tiga kali Golden Memory Award untuk kategori penyanyi dan pencipta lagu. Pada 1987-1989, Karen melanjutkan pendidikan di United World College of The Adriatic di Trieste, Italia, dan University College London, Univeristy of London untuk mendalami literatur Italia.

Dalam film-film Mandarin yang dimainkannya, ia dikenal sebagai Karen Mok, sementara di film-film Hollywood, ia dikenal sebagai Karen Joy Morris.

Anita/Foto: Unusual Entertainment/Today

Komentar

Check Also

Berselancar Bersama Komunitas Inline Skate di Roof Top Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sejak tahun 90-an sepatu roda menjadi permainan yang menarik dan diminati anak-anak …

Share This
Mediawarta