Loop Kepo 2016, Ajari Anak Muda Bikin Video

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR -Telkomsel kembali menggelar programLoop Kreatif Project (Kepo) tahun 2016. Ini merupakan sebuah program yang ditujukan untuk mendorong kreativitas anak muda Indonesia, melalui pemanfaatan teknologi secara positif dan produktif.

Loop Kepo akan dimulai dengan serangkaian roadshow di seluruh Indonesia, dengan menghadirkan kelas mentoring. Disana anak muda akan sharing berbagai hal menarik seputar pembuatan video digital.

Selain itu, juga diadakan kompetisi ‘video project’ antar sekolah. Puncaknya akan diadakan Loop Kepo Bigbang untuk menutup program ini. “Kami ingin memberikan wadah kepada anak muda, untuk mengekspresikan ide, passion, dan kreativitasnya,” ujar Vice President Sales & Marketing area Pamasuka, Herry Setiawan.

Tahun lalu Loop Kepo mengunjungi 200 sekolah di 27 kota. Tahun ini akan melakukan roadshow pada 400 sekolah di 50 kota di seluruh Indonesia, termasuk Makassar.

Loop Kepo Challenge juga kembali diadakan tahun ini, dengan tajuk “Video Project: Promote Your School”. Sesuai dengan namanya, kali ini para LOOPers ditantang membuat karya dalam format video, dan mengunggah hasil karyanya di www.loop.co.id/kepo, untuk kemudian mewakili sekolahnya dalam kompetisi video antar sekolah.

Banyak hadiah menarik untuk para Loopers yang mengikuti Loop Kepo Challenge 2016. Hadiahnya berupa pulsa, pakaian dan aksesoris menarik, serta uang tunai sebesar Rp 15 juta.

Hadiah utamanya, para LooPers berkesempatan untuk mendapatkan smartphone dan uang tunai sebesar Rp 50 juta.

Selain roadshow di sekolah-sekolah, Loop Kepo 2016 juga menghadirkan mentor seperti Raditya Dika dan Pandji Pragiwaksono.

Komentar

Check Also

Digitarasa Kembali Buka Pelatihan untuk Usaha Kuliner Anak Bangsa

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Setelah sukses melatih 14 startup kuliner di program mentoring Batch 1, Digitarasa, …

Share This
Mediawarta