Madam Wong, Resto Hangout dengan Kuliner Unik

HANGOUT - Madam Wong (MW), Jalan Lagaligo, Makassar, representatif untuk bersantap sambil menikmati suasana hangout.

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Hangout dapat diartikan bebas sebagai sebuah aktivitas dalam menghabiskan banyak waktu di suatu tempat. Kata hangout lebih akrab dikenal sebagai pilihan kata lain dari piknik, wisata, tamasya, dan rekreasi, baik di tempat terbuka seperti alam maupun di sebuah ruangan seperti kafe atau resto.

Memang, di zaman mutakhir ini, hangout tidak dapat dipisahkan dari dunia kuliner. Pasalnya, masyarakat tidak hanya menikmati menu makanan pilihannya, namun juga menikmati suasana tempat yang nyaman saat menyantap makanan.

Di Makassar, ada satu tempat yang representatif untuk bersantap sembari menikmati suasana hangout bersama keluarga, sahabat, atau relasi. Namanya, Madam Wong (MW), Jalan Lagaligo, Makassar.

Jika lapar dan ingin mengerjakan tugas kantor atau kuliah, Madam Wong yang beratmosfer tenang patut menjadi pilihan, dan cocok bagi yang mencari tempat kuliner yang bisa duduk berlama-lama. Resto dua tingkat ini menyediakan free wifi dengan aneka pilihan makanan, minuman, dan juga Snow Ice.

Sementara itu, menu andalan di Madam Wong adalah Ayam Bakar Madam Wong, yaitu ayam yang dipotong fillet lalu dipanggang hingga empuk dan diberi saus spesial ala Madam Wong. Menu ini menjadi favorit pelanggan lantaran aromanya yang lezat. Untuk teman lauk, selain nasi putih, pengunjung dapat memilih nasi merah dan nasi merah organik.

Jika membuka daftar menu Madam Wong, pengunjung bakal menemukan menu-menu yang tidak tersedia di tempat lain. Ada aneka nasi goreng yang bikin penasaran, salah satunya adalah Nasi Goreng Tengkorak (fried and grilled rice cooked with beef soup served with imported spare ribs and emping cracker), dan Nasi Goreng Hitam yang dimasak dengan special soy sauce ala Madam Wong.

Bila ingin makan steak, pengunjung bisa mencoba Tounge Steak yang juga highly recommended. Daging lidahnya empuk sekali, disajikan bersama French Fries dan Mixed Vegetables. Namun, kalau tidak ingin makan makanan yang berat, Madam Wong juga menyediakan toast tiga pilihan rasa, di antaranya cheese, choco, garlic. Atau, juga bisa mencicipi Ubi Mozzarella, singkong yang dihaluskan dan di dalamnya ada mozzarella cheese, lalu disajikan bersama saus spesial.

Uniknya, Madam Wong adalah satu-satunya tempat di Makassar yang menyediakan Snow Monster, yaitu es serut halus dengan berbagai pilihan topping. Pengunjung bisa memilih small cup dengan satu topping, lalu ada regular cup dengan dua topping, atau monster cup dengan lima topping. Rasanya bikin ketagihan, apalagi es Snow Monster ini merupakan porsi besar.

Untuk pecinta biskuit Oreo, juga boleh memesan menu Oreoholic, minuman blended (juice) yang di dalamnya terdapat biskuit Oreo yang legit. Lalu untuk penyuka green tea, boleh mencoba teh Made In Japan, yang segar dan menyehatkan.

Selain menyuguhkan menu-menu yang menitikkan liur tadi, Madam Wong sekaligus tempat yang nyaman untuk hangout. Pengunjung bebas berinternet secara gratis.

 

Comment