Malam Ini, Penampilan Perdana Talent Baru Zona Cafe Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Untuk menghibur clubbers Makassar, Zona Caf menghadirkan beberapa talent baru dari Jakarta. Mereka akan menghibur pengunjung setia kafe yang berlokasi di Jalan Ujung Pandang ini, pada April hingga Mei mendatang.

Untuk band, kelompok musik yang akan didaulat menjadi home band adalah After Seven Band. Arie (drum), Pepen (bass), Ady (gitar), Velix (keyboard), Fandi, Tiara dan Vina (vokal) akan mempertunjukkan performa menarik di hadapan clubbers setiap Zona Kafe. Pengalaman manggung di beberapa kafe ternama di Indonesia, menjadi modal mereka saat menghibut tamu.

IMG_7891

Sedangkan pada talent dancer, menurut Visual and Coordinator Talent , Deny, Zona Caf Makassar menghadirkan tiga grup dancer sekaligus, yakni VVIP Dancer, Resident Wolvs Dancer dan Glamours Dancer. Penguasaan koreografer untuk berbagai genre musik akan menjadi sebuah kejutan pada setiap penampilan mereka.

IMG_7907

Malam ini, dengan mengangkat tema Zona Keep on Rockin” para talent dari Jakarta tersebut akan memperlihatkan kemampuan mereka, pada penampilan perdana di Zona Caf Makassar. Mereka akan membuktikan bahwa Zona Kafe bukan hanya sekedar memiliih mereka. Tapi sesuatu yang special akan selalu diberikan pada setiap penampilan.

Komentar

Check Also

Berselancar Bersama Komunitas Inline Skate di Roof Top Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sejak tahun 90-an sepatu roda menjadi permainan yang menarik dan diminati anak-anak …

Share This
Mediawarta