MatahariMall Hadirkan Jual Online Aja di Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Jual Online Aja (JOA), merupakan program pelatihan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang dicanangkan MatahariMall untuk  menjangkau pelaku bisnis lokal.

Data dari Tim Gugus Ketahanan Ekonomi Kementrrian BUMN. menyatakan saat ini terdapat 70 juta UMKM di Indonesia yang berkontribusi sebanyak 60 persen terhadap GDP negara. Sebagai bentuk dukungan terhadap pertumbuhan UMKM di Indonesia MatahariMall menyelenggarakan program #JualOnlineAja (JOA) di Makassar dari 28-29 April 2016.

Melalui program JOA, MatahariMall membekali para pelaku UMKM dengan pelatihan manajemen, keuangan, dan pemasaran dalam konteks bisnis online. Program ini diharapkan dapat memperluas jangkauan pemasaran para pelaku UMKM tidak hanya di Makassar, namun ke seluruh Indonesia.

“Untuk mengenal dan mengetahui lebih lanjut mengenai program JOA MatahariMall di Makassar, kami mengundang rekan-rekan media untuk menghadiri sesi diskusi media yang akan diselenggarakan pukul 10.00 Wita pada Kamis, 28 April 2016 di Bellini Restaurant, Hotel Aryaduta, Jalan Somba Opu, Makassar,” terang Public Relation Manager MatahariMall.com, Kezia Mareshah dalam keterangan tertulisnya kepada MediaWarta.com, Selasa (26/4/2016).

Kezia menambahkan, acara bakal dihadiri SME and Development Manager MatahariMall, Ruby Adityawarman.

Komentar

Check Also

Peringati Hari Ozon, AHM Dukung Aktivis Lingkungan dengan 1.000 Sembako

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Bertepatan dengan peringatan Hari Ozon sedunia, PT Astra Honda Motor (AHM) membagikan …

Share This
Mediawarta