Mau Punya Pemasukan US Dollar? Ini Caranya

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Nilai tukar mata uang Dollar Amerika Serikat (US Dollar) cenderung stabil. Bahkan terhadap mata uang rupiah, sering mengalami kenaikan.

Ingin punya pemasukan US Dollar? Tidak selamanya harus melalui kerja keras, tapi juga bisa dengan kerja cerdas. Caranya, ikuti mini workshop yang dilaksanakan oleh sebuah komunitas trader bernama 1Jam Profit. Semuanya tanpa dipungut biaya alias gratis.

Workshop 1Jam Profit akan dilaksanakan 17 April mulai pukul 17.00 sampai 20.00 di Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Landak Baru Nomor 130 Makassar. Bagi 30 pendaftar pertama, akan mendapatkan gratis CD materi.

Semua peserta akan mendapatkan cara untuk mendapatkan pemasukan US Dollar. Materinya dibawakan langsung Founder 1 Jam Profit, Ayung.

1 JamProfit, berdiri dari sebuah komunitas trader option, yang dibentuk pada bulan November 2008. Komunitas ini rutin mengadakan gathering dan live trade dari cafe to cafe. Dari hasil Gathering ini, 1JamProfit menemukan Day Trading System yang pada akhirnya dijadikan sebuah proyek yang diberi nama Menciptakan Profit dalam hitungan Menit

Bagaimana cara jadi peserta workshop? Cukup sms dengan format “Reg spasi nama, spasi makassar” kirim ke 081543099999.

Advetorial

Comment