Mobil Bengkel Keliling, Inovasi Terbaru Astra Motor

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Astra Motor Main Dealer Makassar selaku diler utama Honda di wilayah Sulselbartra dan Ambon, berkomitmen meningkatkan kualitas layanan kepada konsumen.

Setelah sukses dalam inovasi layanan servis sepeda motor kunjung, tingginya jumlah order layanan melalui program tersebut, Astra motor Main Dealer Makassar kembali meluncurkan program serupa, Mobil Bengkel Keliling.

Kedua layanan tersebut hadir untruk menjawab keinginan konsumen yang menginginkan servis panggil. “Yang membedakan antara layanan sepeda motor servis kunjung dan Mobil Bengkel Keliling adalah porsi servis yang dapat dikerjakan masing-masing program. Mobil Bengkel Keliling lebih banyak dapat mengerjakan sepeda motor klien dibanding layanan sepeda motor servis kunjung,” ujar Manager Technical Service Department Astra Motor Main Dealer Makassar, Stefanus Fredy Hartoko di Restoran Fat Dragon, Lower Ground Trans Studio Mall (TSM), Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar, Sabtu (23/4/2016).

Selain itu, dalam Mobil Bengkel Keliling terdapat beragam perlengkapan untuk paket servis lengkap dan sarana edukasi konsumen berupa TV Led dan simulator injeksi. Menurutnya, baik layanan sepeda motor servis kunjung dan layanan Mobil Bengkel Keliling, semuanya menyediakan layanan prima Honda Customer Assistance and Road Emergency (Care), yaitu layanan khusus dengan konsep Customer Assistance (CA) dipadukan Road Emergency).

Para mekanik profesional yang bersertifikat siap melayani kendala yang dihadapi konsumen saat mendesak, seperti mogok di jalan dan kebutuhan servis berkala. “Sebagai tahap awal menyukseskan Mobil Bengkel Keliling, saat ini kami menyediakan dua unit, masing-masing di Makassar dan Baubau,” terangnya.

Hal tersebut merupakan bentuk apresiasi Honda untuk konsumen sepeda motor Honda yang semakin mumpuni guna mengantisipasi kebutuhan layanan servis di berbagai daerah. Ini juga seiring kenaikan penjualan sepeda motor Honda.

Comment