IIMS 2016 - NMI melalui brand Nissan dan Datsun, kembali berpartisipasi dalam IIMS yang berlangsung 7-17 April 2016 di Jakarta.

Nissan dan Datsun Tawarkan Program Menarik di IIMS 2016

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Nissan dan Datsun, kembali berpartisipasi dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung 7-17 April 2016 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta. Beragam produk unggulan dan program penjualan menarik ditawarkan bagi konsumen selama pameran berlangsung.

Head of Communications NMI, Hana Maharani, mengatakan, Nissan dan Datsun selalu konsisten hadir di ajang IIMS 2016. Ini sebagai salah satu usaha untuk mendekatkan diri kepada konsumen, sekaligus memberikan dukungan atas upaya penyelenggara memajukan pasar otomotif Indonesia melalui pameran berskala internasional.

“Kami menyambut baik IIMS 2016 sebagai upaya positif untuk kembali menggairahkan pasar otomotif Indonesia. Saat pasar tertekan, pameran adalah kesempatan yang baik untuk menunjukkan berbagai ragam pilihan produk, teknologi, dan program-program kepada konsumen. Kami berharap, kehadiran Nissan dan Datsun di IIMS 2016 akan memudahkan konsumen untuk mendapatkan informasi dan akses akan layanan penjualan, purnajual, dan test drive produk-produk kami,” terangnya kepada MediaWarta.com, Kamis (7/4/2016).

Empat produk unggulan dari Nissan, All New X-Trail 2.5 CVT, All New Serena HWS Autech, March 1.2 XS, dan Grand Livina HWS Autech ditampilkan di booth Nissan. Program promosi menarik akan ditawarkan, seperti diskon lucky dip hingga Rp 60 juta, uang muka rendah mulai Rp 14 juta, dan voucher belanja Rp 2,5 juta untuk pembelian Grand Livina.

Selain itu, ada gratis asuransi dan perawatan (termasuk suku cadang dan jasa) selama dua tahun, empat bulan bebas cicilan, dan upgrade head unit 8 (tipe 2.5 L) untuk setiap pembelian All New X-Trail (syarat dan ketentuan berlaku).

Pengunjung juga dapat menikmati permainan GT Academy Poduntuk merasakan sensasi mengemudikan mobil balap. Selain itu, tersedia unit test drive agar pengunjung dapat mencoba langsung All New X-Trail dan All New Serena.

Adapun GO Panca tipe T-Active, GO+ Panca tipe T-Style, dan Datsun Modification Car Live Mods akan dipamerkan di booth Datsun. Pengunjung juga dapat menjajal unit test driveGO+ T-Option selama pameran. Datsun menawarkan lucky dip dengan hadiah Brica Camera, Jabra Bluetooth, LG Blueray dan voucher bahan bakar.

Pengunjung yang melakukan transaksi di booth Datsun mulai 7-17 April 2016, dapat membeli Datsun hanya dengan booking fee Rp 2 juta. Khusus pembelian unit Datsun GO+ T-Standar dan GO+ T-Option, dapat mengikuti program lucky dip dan mendapatkan hadiah langsung doorprize.

Sementara, jika pengajuan kredit melalui Datsun Finance, pembeli akan mendapatkan voucher belanja Rp 500 ribu, dan jika melalui Niaga Finance, pembeli akan mendapatkan smartphone.

“Selain produk yang inovatif dan kompetitif, Nissan dan Datsun memahami kebutuhan konsumen akan pentingnya layanan purnajual. Layanan prima adalah kunci dalam bisnis otomotif. Saat ini, kami memiliki sparepart center terbaru yang dapat memberikan estimasi waktu pengiriman suku cadang lebih akurat dan fasilitas-fasilitas lainnya,” tutup Hana.

Komentar

Check Also

Peduli Masamba, Astra Motor Sulselbartra dan Ambon Bersama FIF Kembali Salurkan Bantuan

MEDIAWARTA.COM, MASAMBA – Banjir bandang disertai lumpur yang melanda wilayah Masamba, Kab.Luwu Utara, Sulawesi Selatan pada bulan …

Share This
Mediawarta