Pertamina Bagi BBM Gratis, Mau?

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Menyemarakkan Hari Konsumen Nasional, PT Pertamina Marketing Operation Region (MOR) VII membagi-bagikan bahan bakar minyak (BBM) secara gratis di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Urip Sumoharjo Makassar, Rabu (20/4/2016). Ini sebagai komitmen meningkatkankualitas produk dan layanan perusahaan kepada konsumen.

Menurut General Manager PT Pertamina MOR VII, Tengku Badarsyah, kegiatan yang dilaksanakan kali ini untuk memberikan penghargaan bagi konsumen yang kebetulan mengisi BBM, apalagi jenis Pertalite nonsubsidi, yang digratiskan.Hari Konsumen Nasional merupakan mementum untuk berbagi, dan bentuk kepedulian Pertamina atas penggunaan BBM, baik bersubsidi maupun nonsubsidi.

Selain memberikan bensin gratis secara simbolis kepada tiga pemilik kendaraan roda dua dan empat, pengguna kendaraan juga diberikan bonus pelumas dan voucherbensin. Untuk pelumas, yang dibagikan kurang lebih 100 pelumas, setiap kali mengisi bahan bakar Pertalite.

Badarsyah mengungkapkan, seluruh Pertamina di wilayah kerja MOR VII juga ikut melakukan hal seperti ini.

Komentar

Check Also

Nikmati Promo Buy 1 Get 1 Free ala Gastros MaRI dan Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Memanjakan lidah setiap pengunjung setianya melalui berbagai pilihan sajian menu makanan yang …

Share This
Mediawarta