Rayakan Planet21, Accor Hotels Sumbang Tempat Sampah

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sebagaiwujud komitmen terhadap lingkungan dan komunitas, Accor Hotels telah meluncurkan program Planet21 pada tahun 2012 lalu. Program ini dirayakan oleh seluruh jaringan AccorHotels setiap April.

Untuk Accor Hotels Cluster Makassar, program Planet21 dirayakan dengan menyumbangkan beberapa tempat sampah, yang diletakkan di Lapangan Karebosi. Penyerahan dilakukan secara simbolik oleh Jean Michel Serriere (Novotel Grand Susila) dan Joice (ibis Budget Airport) kepada Sekda Kota Makassar H. Ibrahim Saleh.

Menurut Joice, program Planet21 diwujudkan melalui program pelatihan karyawan dalam pencegahan penyakit, sosialisasi menu berimbang, penggunaan produk eco-labelled di seluruh hotel jaringan AccorHotels.

Tempat sampah itu diletakkan di Lapangan Karebosi, jelas Joice, karena merupakan landmark kota Makassar. Lapangan ini juga digunakan sebagai fasilitas olahraga masyarakat.

Ibrahim Saleh menyambut baik apa yang dilakukan oleh pihak AccorHotels. Karena sudah sejalan dengan program dari pemerintah kota Makassar Makassar Tidak Rantasa (MTR).

Acara diawali dengan bersih-bersih yang dilakukan karyawan dari tiga hotel AccorHotels Cluster Makassar, ibis Makassar City Centre, ibis Budget Airport dan Novotel Grand Syaila City Centre.

Komentar

Check Also

Rolling Hills Hadir di Tanjung Bunga

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Hunian Premium Premium di Tanjung Bunga yang akan dibangun disamping Trans Studio …

Share This
Mediawarta