Hanya Rp 25.000 Bisa Seruput Ojo Lali Punch di Pesonna Hotel

REDMAY - Memasuki April, Pesonna Hotel kembali hadirkan menu barunya, Redmay.

MEDIAWARTA.COM, MAKSSSAR – Tak bosan berinovasi, memasuki April Hotel Pesonna kembali hadirkan menu-menu terbaru yang tidak biasa, setelah sebelumnya memperkenalkan Chinesse Vaganza dan Chicken Hainan yang diantusiasi pengunjung pada bulan lalu.

Kali ini, Hotel Pesonna menghadirkan menu dengan nama yang sangat unik, Mie Ora Phoho dan Ojo Lali Punch.

Hanya merogoh kocek Rp 27 ribu, tamu sudah dapat menikmati kelezatan mie Vietnam yang disajikan dengan kaldu ayam, berbagai sayuran segar, dan irisan ayam yang terdapat dalam semangkuk Mie Ora Phopho.

Untuk menikmatinya pun sangat mudah, Mie Ora Phopho dapat dinikmat di Pesonna Coffee Shop.

“Setiap bulan, kami memang selalu menonjolkan tema yang berbeda untuk promo makanan dan minuman. Untuk bulan ini, kami mencoba memperkenalkan Mie Ora Phopho. Mie ini bisa dinikmati dengan harga terjangkau karena pada dasarnya kami selalu mengedepankan moto rasa internasional harga tradisional,” terang Public Relation Pesonna Hotel, Fiana Fathiah kepada MediaWarta.com belum lama ini di Hotel Pesonna, Jalan A Mappanyukki, Makassar.

Untuk menambah kenikmatan Mie Ora Phopho ini, sebaiknya ditutup dengan kesegaran dari Ojo Lali Punch yang hanya dibanderol Rp 25 ribu.

Comment