Sambut Hari Kartini, Aryaduta Makassar Gelar Cooking Class

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dalam rangka menyambut Hari Kartini, manajemen Hotel Aryaduta Makassar akan menggelar Cooking Class. Acara tersebut bak dilaksanakan Sabtu, 16 Aril 2016, mulai pukul 11 pagi hingga 2 siang.

Bertempat di restoran Bellini, kegiatan ini akan menghadirkan Executive Chef Rais, yang telah memiliki pengalaman bekerja di beberapa hotel bintang lima di Indonesia.

Chef Rais dan tim akan mengajarkan kepada para peserta, cara mengolah bahan, memasak, hingga penyajian makanan. Adapun menu yang akan diajarkan seperti Prawn Spaghetti, Penne Clamn dan Panna Cotta.

“Target kami sebanyak 15-20 peserta untuk kelas Kartini. Kedepan, jika permintaan banyak, maka akan dibuka kelas baru lagi,” ucap Karin selaku Marcom and Promotiom Hotel Aryaduta Makassar.

Harga kelas memasak yang ditawarkan sangat terjangkau, yakni Rp. 250.000. Itu sudah termasuk menu makanan, 3 macam sajian, apron, topi masak, foto kegiatan, sertifikat dan snack.

Komentar

Check Also

Jaga Kebugaran Tubuh Selama di Rumah ala Pebalap Astra Honda

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR –¬†Berkurangnya ritme pergerakan dan lebih banyak di rumah, bukan berarti tidak menjaga kondisi. …

Share This
Mediawarta