Sambut Hari Kartini, Swiss-Belinn Panakkukang Gelar Yoga Ceria

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Menyambut Hari Kartini yang diperingati setiap 21 April, manajemen Swiss-Belinn Panakkukang Makassar bekerja sama Think Survive (Cancer Woman Support Group) mengadakan kegiatan Yoga Ceria, Sehat dan Bahagia. Kegiatan yang dilaksanakan pukul 08.00-10.00 Wita di Ruang Onyx, Lantai 2 Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, Senin (18/4/2016),.

Acara diikuti 40 peserta yang semuanya wanita, dipandu Nuriah Pingkan, RYT, yang dibantu tiga instruktur yoga lainnya. Sebelum yoga dimulai, instruktur yoga memberi pengantar edukasi mengenai tubuh manusia dan gaya hidup sehat. Dalam kegiatan, peserta diajarkan gerakan-gerakan yoga untuk pemula, serta fungsi masing-masing gerakan untuk tubuh manusia.

General Manager Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, Herinova, mengungkapkan, untuk mengapresiasi kepahlawan RA Kartini, pihaknya turut memperingati Hari Kartini dengan kegiatan-kegiatan positif seperti Yoga Ceria, Sehat dan Bahagia.

“Hal inilah yang mendorong manajemen melaksanakan kegiatan terkait kebugaran, sebagai wujud dukungan kami terhadap kesehatan dan kesejahteraan Kartini-kartini di masa kini,” tutupnya.

Comment