Samsung Notebook 9 Spin Resmi Diumumkan

MEDIAWARTA.COM – AkhirnyaSamsung mengumumkan notebook terbarunya bernama Notebook 9 Spin. Produk ini merupakan tablet hybrid dengan desain stylish, dan menawarkan spesifikasi super premium.

Samsung Notebook 9 Spin memiliki layar yang bisa diputar hingga 360 derajat, sehingga memungkinkan perangkat tidak hanya bisa digunakan sebagai notebook, tapi juga tablet.

Selain dapat digunakan dalam mode notebook dan tablet, Samsung Notebook 9 Spin juga bisa digunakan dalam mode stand dan kiosk (keyboard diputar ke belakang hingga 180 derajat). Itu untuk memudahkan menonton video atau bermain game.

Samsung Notebook 9 Spin dilengkapi sebuah sensor, yang berfungsi secara otomatis menyesuaikan tampilan layar saat digunakan dalam mode notebook, laptop, stand dan kiosk.

Samsung Notebook 9 Spin memiliki bodi terbuat dari bahan logam. Samsung Notebook 9 Spin memiliki bobot 1,3 kg dan memiliki ketebalan hanya 14,9 mm, meski menggunakan desain engsel ganda.

Fitur yang ditawarkan Samsung Notebook 9 Spin meliputi layar sentuh berukuran 13,3 inci dengan tingkat resolusi QHD+ (3200 x 1800p) dan didukung real-time high dynamic range (HDR) untuk mengontrol tingkat kecerahan pixel dan kontras. Saat digunakan di luar ruangan, layar Samsung Notebook 9 Spin dapat secara otomatis meningkatkan kecerahan hingga 700-nit dari 350-nit untuk menjaga kualitas resolusi.

Samsung Notebook 9 Spin menggunakan prosesor terbaru Intel Skylake. Yang tidak kalah penting, Samsung Notebook 9 Spin didukung fitur Quick Charge, yang memungkinkan notebook dapat digunakan selama 10 jam, hanya dalam waktu charge selama 90 menit.

Soal harga, Samsung Notebook 9 Spin dijual di Korea Selatan dan Tiongkok dengan banderol 2,09 Won atau sekitar Rp 23,9 juta. Belum ada informasi resmi, kapan produk ini akan dipasarkan di Indonesia.

 

Komentar

Check Also

Peringati Hari Ozon, AHM Dukung Aktivis Lingkungan dengan 1.000 Sembako

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Bertepatan dengan peringatan Hari Ozon sedunia, PT Astra Honda Motor (AHM) membagikan …

Share This
Mediawarta