Sepeda Motor Sport Honda Sabet Gelar Motor Terbaik 2016

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Sepeda motor sport Honda dinobatkan sebagai yang terbaik di antara jajaran motor sport lainnya dalam ajang Otomotif Awards 2016. Raihan tersebut turut dikukuhkan dengan terpilihnya All New Honda CB150R StreetFire sebagai Bike of The Year. Penghargaan ini semakin menegaskan keunggulan mesin sport generasi terbaru Honda 150 cc DOHC.

Selain menyabet gelar Bike of The Year, keunggulan sepeda motor Honda bermesin sport generasi terbaru 150 cc DOHC, juga diperkuat terpilihnya All New Honda CB150R StreetFire sebagai Best Sport Naked 150 cc dan The Best Sport pada ajang Otomotif Awards di Klub Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (26/4/2016).

Sementara itu, teknologi mesin 150cc DOHC juga tampil paling unggul melalui sepeda motor terbaru All New Honda CBR150R di kategori Sport Fairing 150 cc.

Kedua model terbaru Honda yang telah disematkan mesin terbaru 150 cc DOHC tersebut mampu memberikan performa maksimal sesuai keinginan pengendaranya dengan karakter yang berbeda.

Produk terlaris sepeda motor sport All New Honda CB150R StreetFire hadir dengan desain, fitur, dan sensasi berkendara seperti motor sport big bike. Sementara, All New Honda CBR150R hadir dengan performa tinggi dan keseimbangan optimal sehingga mampu menghadirkan sensasi balap bagi pengendara.

Teknologi mesin 150 cc DOHC Honda mampu menjadikan sepeda motor lebih bertenaga dan responsif dengan ukuran ruang bakar terbaru dan piston yang lebih ringan. Selain itu, teknologi roller rocker arm, offset cylinder, dan dinding piston berstruktur yang disematkan didukung kecerdasan PGM-FI, mampu membuat kinerja mesin lebih efisien dan ramah lingkungan.

Direktur Marketing Astra Honda Motor (AHM), Margono Tanuwijaya, mengatakan, mesin 150 cc DOHC didesain dengan memperhatikan kebutuhan pengendara yang senang mengeksplorasi output tertinggi di segala situasi, sesuai dan sebanyak yang dibutuhkannya. Sehingga, mesin generasi terbaru Honda ini dapat menyuguhkan pengendalian sempurna sesuai keinginan pengendaranya.

“Kami mengapresiasi penghargaan ini. Seperti juga Honda CB150R StreetFire, penghargaan ini juga dipersembahkan untuk konsumen kami, terutama pecinta sepeda motor sport Honda. Kami akan terus berupaya memberikan kepuasan sesuai kebutuhan, sehingga konsumen semakin merasa nyaman dan bangga dalam berkendara,” paparnya dalam keterangan tertulisnya kepada MediaWarta.com, Kamis (28/4/2016).

Comment