simPATI Ajak Pelanggan Jelajahi AADC 2

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Telkomsel melalui salah satu brandnya simPATI, mengajak pelanggan setianya untuk menjelajah lebih banyak cerita seputar kisah Rangga, Cinta, Karmen, Milly dan Maura, melalui simPATI Movie Discoveries Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2). 
Berbagai layanan dan acara eksklusif AADC 2 dapat diikuti pelanggan simPATI, untuk merasakan keseruan film yang paling ditunggu-tunggu penggemar film Indonesia. 
General Manager Prepaid Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi mengatakan, hadirnya simPATI sebagai ‘Official Telco Partner’ AADC 2 merupakan bentuk konsistensi dukungan simPATI untuk perkembangan perfilman Indonesia. 
Untuk menyambut antusiasme penggemar film AADC 2, simPATI telah menyediakan konten-konten special, berupa nada sambung pribadi (NSP), foto dan video, serta cerita di balik layar dan cerita persahabatan dan cinta dari para karakter AADC 2. Pelanggan simPATI bisa menjadi yang pertama kali mendapatkan semua konten eksklusif tersebut melalui menu akses *500*88#. 
Selain itu, pelanggan yang telah mengaktifkan konten AADC 2 di menu akses *500*88# juga berkesempatan mengikuti acara eksklusif nonton bareng dan meet & greet, yang akan diadakan di 4 kota,  Bandung, Surabaya, Makassar dan Medan. Sebanyak 15 pelanggan yang beruntung dari tiap-tiap kota, akan dipilih untuk bertemu dan mengenal lebih dekat para pemeran AADC 2 di acara tersebut. 
Sebelumnya pelanggan simPATI juga telah berpartisipasi dalam aktivitas digital di Instagram, untuk menjadi ‘sutradara’ AADC 2. Caranya dengan follow dan regram foto dari akun IG @simPATI beserta cerita ending AADC 2 versi sendiri. Pada program yang berakhir pada 10 April 2016 lalu tersebut, sebanyak 5 pelanggan dengan cerita yang paling seru, mendapatkan kesempatan mengikuti liburan ke Yogyakarta.
 

Comment