Sun Life Financial Perkenalkan Bright Advisor

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sun Life Financial membangun komitmen membangun dan menumbuhkan minat masyarakat akan asuransi, investasi dan kewirausahaan. Itu dilakukan agar masyarakat sadar akan pentingnya perencanaan keuangan masa depan.

Sebagai bentuk komitmen yang dibangun, Sun Life memperkenalkan Bright Advisor. Sebuah platform online yang dikembangkan perusahaan tersebut, sebagai media penyedia informasi seputar asuransi jiwa, kesehatan, pendidikan, inveatasi dan perencanaan keuangan.

Hal tersebut disampaikan Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia, Elin Waty, saat menghadiri pameran dan seminar Sun Life Future Plan di Trans Studio Mall Makassar, Minggu (24/4/2016).

Pameran ini berisi informasi mengenai asuransi, investasi dan kewirausahaan, dan Makassar menjadi kota pertama yang dikunjungi. Sebanyak 50 peserta ambil bagian dalam pameran. Hadir sebagai narasumber, Daeng Ipul dan Joice Tauris Santi.

Selain Makassar, pameran dan seminar Sun Life Future Plan juga diselenggarakan di Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, Bandung, Palembang dan Jakarta.

Komentar

Check Also

Dorong Pertumbuhan UMKM, Bank Mandiri Luncurkan Mandiri Pintar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Bank Mandiri mengenalkan platform digital kredit mikro, Mandiri Pintar (Pinjaman Tanpa Ribet) …

Share This
Mediawarta