The All New CBR 150R Siap Mengaspal di Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Menyongsong kuartal kedua 2016, PT Astra International Tbk-Honda Region Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda area Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara (Sulselbartra) dan Maluku, memperkenalkan varian terbaru tipe sport, The All New CBR150R.

Tipe CBR series merupakan produk sepeda motor sport level tinggi dari PT Astra Honda Motor (AHM). Kali ini telah hadir varian terbaru BR series, The All New CBR150R. Mengusung temaOwn The Ride, acara yang akan dihelat di Trans Studio Mall (TSM), Sabtu (23/4/2016), bertemakan racing, sehingga acara dipastikan berbeda dan unik, belum pernah ada sebelumnya.

Promotion Supervisor Astra Motor Makassar, Faizal Arwys, menjelaskan, pihaknya mengundang warga Makassar untuk datang pada launching The All New CBR150R.

“Silakan menikmati pengalaman dan sensasi baru, test ride The All New CBR150R. Tentunya, mengendarai The All New CBR 150R adalah hal luar biasa, masih ada yang belum lihat dan ingin melihat, kami malah sudah memberikan kesempatan mencoba,” ungkapnya.

Faizal menambahkan, agar momen test ride The All New CBR150R semakin berkesan, pihaknya menyediakan suvenir menarik kepada setiap peserta test ride.

Peluncuran The All New Honda CBR150R dipastikan akan semakin meriah dengan rangkaian aneka acara pendukung, seperti parade launching The All New CBR 150R, dance competition, profesional photo contest, dan yang spesial adalah kehadiran pebalap Astra Racing Team (ART) asal Sulsel, Andi Farhat dan Anis KS. Kedua pebalap kebanggaan Sulsel tersebut, akan memberikan coaching clinic gratis kepada pengunjung.

“Kami juga mempersilakan pengunjung untuk bertanya dalam sesi talkshow bersama Andi Farhat dan Anis KS,” imbuh Faizal.

Salah satu puncak acara dalam peluncuran The All New Honda CBR150R, juga bakal menghadirkan pembeli pertama The All New Honda CBR150R sebagai bentuk apresiasi serta perhatian Astra Motor Makassar terhadap konsumen setianya.

Comment