MEMUKAU - The Hunters sukses memukau penonton di Main Hub TSTP, Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar, Sabtu (9/4/2016) malam.

The Hunters Sukses Pukau Penonton di Trans Studio Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Para musisi yang berkolaborasi dalam kelompok musik The Hunters, sesuai janjinya saat menggelar jumpa pers terkait acara Konser Bold Experience The Icon di Cafe The Level siang tadi, sukses memukau penonton di Trans Studio Theme Park (TSTP), Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar, Sabtu (9/4/2016) malam.

The Hunters yang terdiri dari musisi papan atas, Stevie Item (gitar) Eno NTRL (drum), Iwa K (vokal), Shae (vokal), dan Rizuka (DJ), menampilkan performansi yang sangat apik. Beberapa lagu yang dibawakan Iwa K dan Shae berhasil menghipnotis penonton yang tampak bergoyang bersama.

The Hunters membawakan sekitar delapan lagu yang kebanyakan merupakan lagu hits yang pernah dibawakan Iwa K seperti Malam Indah dan Shae seperti Aku Suka Kamu. Selain menyanyikan lagu dari album mereka sendiri, The Hunters juga menyanyikan lagu penyanyi luar negeri, Katy Perry.

Saat ditemui MediaWarta.com sebelum tampil, Shae mengungkapkan beberapa kendala, terutama menyatukan visi dari masing-masing personel The Hunters, termasuk mengatur waktu untuk latihan.

“Kami mengakalinya dengan tetap menjaga komunikasi, baik via telepon maupun chat di WhatsApp (WA). Meskipun tidak sering ketemu, tetapi kami intensif mengobrol melalui telepon. Ini seperti diskusi buat penentuan lagu yang akan kami mainkan. Kadang-kadang kami juga chat,” terang wanita bernama lengkap Sheryl Geting ini.

Sementara itu, personel The Hunters yang mengusung genre musik tekno (elektronik), Rizuka, mengaku kebersamaan kelompok musiknya tumbuh karena komunikasi.

“Dengan berkomunikasi, chemistry antarpersonel tumbuh. Bagi kami, chemistry adalah salah satu unsur yang harus ada, karena ini akan menggalang kekompakan dan kerja sama yang baik,” bebernya.

Konser Bold Experience The Icon di Makassar sendiri merupakan konser tur ketiga dari 11 kota yang dihelat penyelenggara, seperti Jambi, Manado, Kendari, Dumai, dan beberapa kota besar Tanah Air lainnya.

Anita/Foto: Anita/MediaWarta.com

Komentar

Check Also

Berselancar Bersama Komunitas Inline Skate di Roof Top Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sejak tahun 90-an sepatu roda menjadi permainan yang menarik dan diminati anak-anak …

Share This
Mediawarta