Toyota Astra Motor Hadirkan Sensasi The Ultimate Adrenalin Rush

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – PT Toyota-Astra Motor (TAM) memberikan kesempatan kepada masyarakat yang gemar adventure untuk menaklukkan berbagai tantangan dalam The Ultimate Adrenalin Rush. Melalui program ini, peserta bisa merasakan sensasi lebih dalam bertualang.

Ini sejalan upaya Toyota menghadirkan New Rush TRD Sportivo Ultimo untuk memenuhi ekspektasi masyarakat terhadap keberadaan sport utility vehicle (SUV) yang tangguh, stylish, nyaman, dan aman dikendarai dengan menempuh berbagai tantangan medan.

“The Ultimate Adrenalin Rush sejalan upaya kami mewujudkan semangat Lets Go Beyond. Dengan segala keunggulan yang dimiliki, New Rush TRD Sportivo Ultimo akan memenuhi ekspektasi masyarakat akan ketangguhan Real SUV Toyota yang kini tampil lebih stylish, sporty, dan makin nyaman dikendarai meskipun melewati berbagai rintangan,” terang Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto dalam keterangan tertulisnya, Senin (25/4/2016).

Dalam serangkaian lomba Ultimate Adrenalin Rush, TAM melimatkan dua brand ambassador New Rush TRD Sportivo Ultimo, Nadine Chandrawinata, mantan Putri Indonesia 2005 yang juga seorang professional certified diver, serta mantan atlet renang nasional, Richard Sambera.

Selain menonton video aktivitas Nadine atau Richard hingga selesai, peserta juga harus menyelesaikan tantangan lainnya, seperti Trivia Quiz terkait olahraga, Rush Challenge, Ultimate Selfie Challenge, Jogging Challenge, Swimming Challenge, dan Planking Challenge.

Para peserta yang sudah menyelesaikan seluruh tantangan The Ultimate Adrenaline Rush, akan diseleksi dewan juri menjadi 12 orang pemenang. Masing-masing enam pemenang akan mendapatkan pengalaman berpetualang bersama kedua brand ambasaador tersebut.

Bersama Nadine, pemenang akan menikmati serunya underwater trip dan melihat keindahan bawah laut di kawasan Tulamben, Bali. Sementara, pemenang yang terpilih menjadi tim Richard, akan berkativitas tracking dan cycling yang akan berakhir di Nyang Nyang, Bali.

“Sosok Nadine dan Richard sesuai karakter Toyota Rush yang mengusung konsep urban lifestyle, gaya masyarakat kaum urban perkotaan yang aktif dan dinamis. Selain itu, semangat mereka yang ingin untuk terus maju lebih jauh lagi juga mencerminkan semangat Lets Go Beyond dari Toyota, yang selalu berupaya menghadirkan pengalaman berkendara lebih baik yang melebihi ekspektasi,” ungkap Henry.

Animo masyarakat menjadi peserta dari program campaign line-up terbaru Toyota Rush ini sangat tinggi. Sejak diumumkan secara resmi, termasuk melalui website resmi ultimateadrenalinerush.com, jumlah peserta yang telah mendaftar mencapai 5.500 orang.

“Selain sebagai wujud apresiasi atas kepercayaan pelanggan selama ini, The Ultimate Adrenalin Rush juga merupakan komitmen kami untuk senantiasa dekat dengan para pelanggan setia,” tutup Henry.

Komentar

Check Also

Peduli Masamba, Astra Motor Sulselbartra dan Ambon Bersama FIF Kembali Salurkan Bantuan

MEDIAWARTA.COM, MASAMBA – Banjir bandang disertai lumpur yang melanda wilayah Masamba, Kab.Luwu Utara, Sulawesi Selatan pada bulan …

Share This
Mediawarta