Toyota Perkuat Purnajual Guna Tingkatkan Ekspektasi Pelanggan

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Salah satu tantangan besar yang dihadapi Toyota Astra Motor (TAM) di masa depan adalah meningkatnya ekspektasi pelanggan. Sehingga, area purnajual yang menjadi komitmen kuat Toyota selama ini, menjadi prioritas perbaikan dan peningkatan layanan.

Selama ini, TAM senantiasa memberikan kemudahan bagi para pelanggan setia dalam mendapatkan informasi terkait produk dan layanan Toyota, khususnya melalui call center yang dapat dihubungi pelanggan melalui sambungan telepon 24 jam ke nomor 0807-1-898-898, maupun melalui email ke customer-care@toyota.astra.co.id.

Selain melalui dua media tersebut, pelanggan juga dapat mendapatkan informasi mengenai berbagai produk, teknologi, dan layanan Toyota melalui situs resmi toyota.astra.co.id ataupun akun sosial media Toyota yang ada di Facebook dan Twitter.

Hal itulah yang mengandili TAM meraih Contact Center Service Excellence Award (SEA) 2016 untuk kategori Call Center Industri Otomotif Kendaraan Roda Empat. Penghargaan itu diberikan Majalah Service Excellence bekerja sama Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre-CCSL), yang merupakan konsultan pembangunan customer centric culture.

Pemenang CCSE Award 2016 ditentukan berdasarkan monitoring dan survei yang dilakukan Carre-CCSL terhadap lebih 320 contact center di Indonesia, sepanjang Juli-Desember 2015.

Baru-baru ini, Toyota Motor Corporation selaku prinsipal, memberikan penghargaan khusus kepada Toyota-Astra Motor, yaitu Customer Service Excellence Award (CSEA). Penghargaan ini adalah karena TAM dinilai sebagai salah satu distributor terbaik di dunia dalam hal layanan pelanggan.

CSEA merupakan penghargaan yang diberikan kepada distributor Toyota yang telah mencapai hasil optimal dalam meningkatkan kompetensi customer service secara keseluruhan. TAM sendiri mendapatkan outstanding CSEA yang dinilai dari berbagai aspek yang dikelompokkan dalam beberapa kategori.

Comment