Ultah ke-41, Galesong Group Dapat Hadiah dari Bosowa Runners

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke-41, Galesong Group menggelar lomba lari. Event ini dilaksanakan di Lapangan Golf Internasional Padivalley, Kabupaten Gowa, 3 April lalu.

Mengangkat tema Galesong Trail Run 2016, a new feel of running, lomba dibagi menjadi 2 kategori jarak tempuh, yakni jarak 5 kilo dan jarak 12 kilo, yang di tempuh oleh peserta pria maupun wanita. Lebih dari 1000 orang pelari nasional turut berlaga pada ajang ini.

Lomba lari lintas alam ini melalui jalan tanah yang menanjak, menurun dan sebagian lagi penuh lumpur di sekitar lapangan golf. Sejumlah hadiah menarik bagi pemenang lomba, diantaranya untuk kategori 5K; juara I Rp 8 Juta, juara II Rp 6 juta, juara III Rp 4 juta, juara IV Rp 2.5 juta dan juara V Rp 1.5 juta.

Untuk kategori 12K; juara I Rp 12.5 juta, juara II Rp 8 juta, juara III Rp 5 juta, juara IV Rp 2.5 juta dan juara V Rp 2 juta. Setiap peserta berhak untuk ikutdalam undian doorprize, berupa sepeda motor Suzuki, Lemari es, mesin cuci, Tv LED, voucher dan masih banyak yang lain.

Dalam lomba tersebut ikut juga para pelari yang menamakan dirinya Bosowa Runners. Sekitar 50 peserta dari Bosowa Runners ikut dalam ajang tersebut.

Bosowa runners membentuk formasi angka 41 saat memasuki garis finish, sambil membawa kue ulang tahun. Penyerahan dilakukan Ketua Bosowa runners Zulkarnain Karcha, kepada Owner Galesong Grup, Felix Tandiawan.

 

Komentar

Check Also

Tim Asal Makassar, Superbad FC Persiapan Tour Jakarta

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Tim non profesional asal Makassar, Superbad FC, melakukan persiapan jelang tournya ke …

Share This
Mediawarta