XLFL Day Makassar, Sukses Kumpulkan Ratusan Mahasiswa

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – PT XL Axiata Tbk (XL) North Region sukses menggelar Roadshow XL Future Leaders 5 bertajuk XLFL Day Makassar. Ratusan mahasiswa berkumpul mengikuti roadshow dan edukasi terkait program XL Future Leaders (XLFL) di Graha Pena, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar Sabtu (16/4/2016).

Asisten I Bidang Pemerintahan Kota Makassar, H Sabri, dalam sambutannya mengatakan, banyak orang pintar tetapi tidak mampu menghadapi perubahan di lingkungan sekitarnya. Program XLFL sangat bermanfaat bagi mereka yang ingin menjadi sosok pemimpin.

Sementara itu, Manager CSR XL Axiata, Achmad Pradipta, menambahkan, pihaknya telah menyiapkan beragam program untuk melengkapi keunggulan program ini. Beberapa yang terbaru antara lain Scholarship dan Digital Leaders Competition.

Di program XLFL ini, XL memberikan program yang berkelanjutan. Bukan beasiswa seperti yang diberikan kebanyakan lembaga.

Anak-anak yang tergabung dalam program ini, dapat dipastikan mampu menjadi sosok pemimpin. Tidak hanya sebatas kemampuan akademik, tetapi juga soft skill-nya.

Pendaftaran XL Future Leaders 5 berlangsung sejak April 2016 hingga 30 Juni 2016. Pendaftaran dapat dilakukan secara online dengan mengunjungi join.xlfutureleaders.com.

 

Comment