16 Brand dari Berbagai APM Meriahkan GIIAS Makassar Auto Show 2016

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kota Makassar mengawali roadshow Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, hadir dengan pilihan venue teranyar yang juga mengusung konsep hiburan baru.

GIIAS Makassar Auto Show 2016 yang menargetkan 22 ribu pengunjung dalam lima hari pelaksanaannya, akan menempati luas area pameran yang mencapai 6.350 meter persegi dan area parkir 40 ribu meter persegi yang dapat menampung hingga 1.500 mobil. Area Pameran yang terbagi empat area ballroom, Golden Lily, Persik, Pre Function, dan Outdoor Area.

GIIAS Makassar yang dihadiri 16 brand dari berbagai agen pemegang merek (APM), akan diramaikan sensasi musik para Disc Jockey (DJ) berbakat asal Kota Makassar, yang tidak hanya menampilkan performa khas masing-masing, mereka pun akan adu performa dalam pilihan tema hiburan, DJ Battle.

Tidak hanya itu, pengunjung dapat menikmati Accoustic Performance di Music Lounge dari band terbaik Makassar. Juga berbagai fasilitas yang akan memanjakan pengunjung GIIAS Makassar Auto Show 2016.

Selain hiburan musik, GIIAS Makassar Auto Show 2016 juga akan menghadirkan Happy Hour, Tamiya Competition, Instagram Competition, Barbeque Night, Community Show  and Garage Sale, Samsat Keliling, Sim Keliling, dan Distro Display.

Nantikan semuanya di GIIAS Makassar Auto Show 2016, 18-22 Mei 2016 di Four Points by Sheraton Hotel, Jalan Landak Baru, Makassar.

Comment