Acara Keluarga Nissan Livinalife 2016 Hadir di Candi Prambanan

MEDIAWARTA, YOGYAKARTA – Lebih 2.000 anggota keluarga pengguna mobil Grand Livina, Sabtu (7/5/2016) lalu, memadati kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, untuk mengikuti rangkaian acara keluarga “Livinalife 2016” yang diselenggarakan PT Nissan Motor Indonesia (NMI). Livinalife digelar rutin setiap tahun untuk mempererat rasa kekeluargaan antarpemilik Nissan Grand Livina dari berbagai daerah Indonesia.

Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia, Antonio Zara, menjelaskan, Livinalife merupakan bentuk apresiasi Nissan kepada pemilik Grand Livina serta keluarganya. Hal ini sejalan aspirasi Grand Livina yang ingin mengedepankan rasa kegembiraan dan kehangatan keluarga lewat berbagai aktivitas menarik selama jalannya acara.

Di tahun kedua penyelenggaraannya, Livinalife mengusung tema “Historical Journey”, sekaligus merayakan kehadiran Nissan Grand Livina sebagai mobil pilihan utama keluarga yang telah berada di Indonesia selama sembilan tahun terakhir. Hal ini diperkuat hasil riset JD Power yang menempatkan Nissan Grand Livina pada peringkat tertinggi di segmen Multi-Purpose Vehicle (MPV) dalam studi Indonesia Initial Quality Study SM 2015 (IQS).

“Hasil ini semakin mengukuhkan Grand Livina sebagai mobil berkualitas pilihan terbaik keluarga Indonesia yang membawa kegembiraan, berkat berbagai fitur dan kenyamanan yang diberikan,” ujar Antonio.

Para peserta LivinaLife yang hadir, terlihat menikmati berbagai aktivitas untuk anak seperti arena bermain balon, arena mewarnai, fashion show anak, dan food truck. Livinalife 2016 juga menawarkan beragam kegiatan tradisional menarik seperti membatik, permainan egrang, gasing, dan bowling kelapa.

Sehari sebelum digelarnya Livinalife 2016, NMI juga melakukan rangkaian kegiatan sosial bersama perwakilan komunitas Nissan Grand Livina. Rangkaian kegiatan sosial tersebut dimulai dengan membangun sumur bor di Dusun Sempon, Desa Wukirsari, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman. Kegiatan sosial dilanjutkan mengecat Cepuri di Pantai Parangkusumo.

Antonio menjelaskan, selain menumbuhkan rasa empati di kalangan komunitas Nissan Grand Livina, kegiatan sosial ini dilakukan sebagai komitmen Nissan untuk terus memperkaya hidup masyarakat Indonesia dengan berbagai kegiatan positif.

“Kami berharap, masyarakat di sekitar Yogyakarta bisa merasakan manfaat dan semangat kekeluargaan yang dibawa Livinalife,” tuturnya.

Yogyakarta dipilih sebagai tuan rumah Livinalife 2016 karena lokasinya yang strategis dan unsur budayanya yang kental. Selain itu, Yogyakarta dan Jawa Tengah merupakan salah satu kota yang penting untuk Nissan dan merupakan salah satu kota dengan basis pengguna Nissan Grand Livina yang cukup besar.

Comment