Ada Apa? Personel Lantamal VI Lari di Siang Hari?

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Tingkatkan stamina menjelang libur panjang (long weekend), personel Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) melaksanakan kegiatan lari siang mengelilingi Mako dan Rumdis Lantamal VI, Jalan Yos Sudarso, Makassar, Rabu (24/5/2016).

Selain dimaksudkan untuk menjaga kesehatan dan stamina, lari siang ini juga untuk mencegah segala penyakit yang disebabkan faktor kegemukan, serta kurangnya aktivitas yang menggerakkan seluruh otot dan syaraf tubuh.

“Kegiatan lari ini mampu membuat seluruh otot dan syaraf tubuh menjadi bergerak, metabolisme tubuh pun menjadi normal kembali. Lari siang ini juga sebagai pengganti olahraga Jumat yang rutin dilaksanakan di Lantamal VI,” terang Kadisminpers Lantamal VI Letkol Laut (KH), Adang Sunjaya.

Ditambahkan, ketimbang harus berobat dengan biaya yang selangit, olahraga lari siang ini adalah obat yang diperoleh secara gratis untuk menghindari badan dari segala macam penyakit.

Kadisminpers Lantamal VI juga menjelaskan pentingnya menetralisir ketegangan terhadap situasi kerja yang semakin hari makin padat. Pikiran penat dapat digebah dengan berolahraga seperti lari siang.

Komentar

Check Also

MCC GOWES DI HARI KEMERDEKAAN RI

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dalam memaknai hari kemerdekaan RI ke 75, 75 orang anggota Makassar cycling …

Share This
Mediawarta