Ada Diskon 100 Persen di Rumah Makan Bebek Bego’s

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Belakangan ini penjaja menu daging bebek terlihat semakin bertumbuh di kota Makassar. Mereka menawarkan berbagai macam variasi masakan bebek.

Ini pertanda peluang usaha rumah makan bebek semakin berkembang, seiring peningkatan minat masyarakat menyantap daging bebek.

Hal ini yang mendorong 7 orang sahabat, H. Kuddus, Muchlis, Lukman, H. Abbas Agung, Andi Ashari, H. Subhan dan Muhammad Chaerul, membuka rumah makan Bebek Goyang Sulawesi, disingkat Bebek Bego’s.

Diungkapkan H. Kuddus, ada 3 varian menu bebek yang dijualnya, Bebek Goreng Bego’s Rp 25 ribu, Bebek Goreng Remuk Bego’s Rp 25 ribu dan Bebek Goreng Rica-rica Bego’s Rp 28 ribu. “Ada 3 macam sambal yang kami persiapkan untuk disantap dengan bebek, Sambal Korek, Sambal Ijo dan Sambal Sambal Rica-rica,” jelas H. Kuddus.

Khusus tiga hari, 2 – 4 April, masa grand opening, manajemen Rumah Makan Bebek Bego’s memberikan diskon 10 sampai 100 persen. Caranya mudah. Sebelum melakukan pembayaran pada kasir, tamu dipersilahkan mengambil kupon diskon secara acak. Kupon didapatkan itu lah, menentukan jumlah diskon yang bisa didapatkan.

Komentar

Check Also

Gatros Manjakan Lidah Pengunjung Sepanjang Bulan Januari

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Gastros hadir dengan promo Buy 1 get 1 dan Toast Temptation, yang …

Share This
Mediawarta