Ada Program Promo Belanja Khusus Pria di TSM

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Untuk menarik pengunjung, Trans Studio Mall (TSM) Makassar kembali menggelar event menarik untuk para pengunjungnya.

Mengawali program “Man In style” yang telah berjalan sejak awal Mei, Trans Studio Mall Makassar menghadirkan program belanja, lucky dip spesial untuk para pria. Bersama Bank Mega, manajemen memberikan program belanja yang berlangsung mulai 9-31 Mei 2016.

Program lucky dip berlaku untuk konsumen yang bertransaksi minimal Rp 500 ribu per struk (tidak berlaku kelipatan). Pembelanjaan dilakukan di tenant TSM, kecuali Metro Dept Store dan Carrefour. Setiap struk yang ditukarkan customer, dapat mengambil satu lintingan kertas yang berisikan hadiah.

Hadiah yang bisa dibawa pulang customer, antara lain voucher belanja Rp 1 juta, voucher makan di Papper Lunch, voucher tambahan belanja di Metro Dept Store, dan masih banyak hadiah yang telah disiapkan.

“Program ini berlaku untuk semua jenis transaksi, credit card Bank Mega, non Bank Mega, dan tunai,” ujar Marketing Communication Manager TSM, Kartika Palulun, Jumat (13/5/2016).

Selain itu, untuk para pria masih dalam program Man In style, berkesempatan mengikuti program photo contest TSM Mens’ Outfit of The Day (OOTD).

Peserta yang ingin ikut dalam kuis ini adalah followers salah satu akun TSM, baik Twitter, Instagram, maupun Facebook (Fan Pages). Hasil foto peserta akan di-track menggunakan hashtag #TSMOOTD.

Foto dilakukan di TSM Makassar, hasil penilaian akan diumumkan 31 Mei 2016. Pemenang yang beruntung berdasarkan like terbanyak, akan mendapatkan masing-masing satu voucher makan di hotel berbintang.

Comment