Afgan Hibur Pelanggan Priority Telkomsel

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan prioritasnya, Telkomsel menggelar  “Up Close and Personal Music Concert” di Makassar, dengan menghadirkan artis ibu kota Afgansyah Reza.

Acara konser ini dirancang khusus bagi pelanggan Telkomsel Priority, sehingga mereka akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan. Pasalnya, tidak hanya dapat menyaksikan penampilan artis favoritnya di atas panggung, tetapi juga berkesempatan untuk melihat sisi lain para artis dan mengenal lebih dekat.

Vice President Sales and Marketing area Pamasuka, Herry Setiawan, mengatakan, Up Close and Personal Music Concert merupakan bentuk apresiasi pihaknya kepada pelanggan Telkomsel Priority yang telah setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel.

“Melalui acara ini, kami ingin memberikan pengalaman yang tak ternilai dan tak tergantikan bagi pelanggan,” ujarnya.

Herry menambahkan, kepercayaan dari pelanggan sekaligus menjadi kunci bagi Telkomsel untuk terus berkembang di masa mendatang. Paling tidak, sebagai penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya.

Up Close and Personal Music Concert  digelar di  Clarion Hotel and Convention  Makassar, Jumat (20/5/2016). Sebanyak 100 pelanggan Telkomsel yang terpilih diundang untuk hadir di sebuah konser musik yang eksklusif. Di sini, artis utama berbagi cerita kepada penonton.

Istimewanya, pelanggan bisa membawa salah seorangkeluarga atau teman untuk ikut menyaksikan acara ini. Sebelum konser dimulai, pelanggan akan dimanjakan jamuan makan malam eksklusif dan berfoto di galeri artis, lengkap barang-barang pribadi artis yang tampil.

Selain itu, disediakan juga booth layanan dan produk Telkomsel yang akan memberikan pelayanan untuk pelanggan prioritas seperti penggantian kartu USim 4G, aktivasi nomor eksklusif kartuHalo, serta pengalaman menggunakan Langit Musik maupun aplikasi MyTelkomsel.

Sebanyak 100 pelanggan Telkomsel Priority yang terpilih di Kota Makassar, bisa mendapatkan undangan Up Close and Personal Music Concert dengan menukarkan 1.000 Telkomsel Poin untuk mendapatkan satu undangan yang berlaku untuk dua orang. Selain itu, 10 pelanggan prioritas terpilih bersama pasangannya mendapatkan kesempatan sesi khusus “private and intimate dinner” bersama artis idolanya sebelum konser dimulai.

Herry kemudian mengingatkan pelanggan Telkomsel untuk selalu mengecek dan menukarkan Telkomsel Poinnya, agar tidak ketinggalan kesempatan mendapatkan berbagai penawaran istimewa yang bisa melengkapi gaya hidup pelanggan.

Telkomsel Poin merupakan program loyalitas pelanggan yang ditujukan bagi seluruh pelanggan setia Telkomsel, baik pelanggan pascabayar (Kartu Halo) maupun prabayar (Simpati, Kartu As dan Loop).

Singgih Wahyu Nugraha/Foto: Singgih Wahyu Nugraha

Comment