AHM Luncurkan Aksesori Resmi All New Honda CBR150R

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Tidak hanya memberikan kebanggaan berkendara dengan All New Honda CBR150R melalui evolusi agresif pada desain bodi dan performa tingginya, Astra Honda Motor (AHM) juga menyempurnakan kebanggaan berkendara tersebut dengan semakin memperluas pilihan parts aksesori yang atraktif sesuai karakter dan personifikasi pengendaranya.

Honda Genuine Accessories (HGA) didesain khusus untuk All New Honda CBR150R sebanyak 10 item aksesori yang dapat diperoleh di seluruh jaringan dealer Honda.

AHM juga menyuguhkan pilihan baru yang lengkap untuk safety riding gear dan apparel khusus pecinta balap dan sepeda motor sport di Indonesia, yang terinspirasi dari warna baru Honda Racing Red yang disematkan di sepeda motor balap Astra Honda Racing Team dan juga di model All New Honda CBR150R.

Bagi konsumen yang menginginkan pilihan yang lebih beragam, AHM juga menyediakan sebanyak delapan item parts customized dari merek independen yang tersedia di Astra Motor Main Dealer Honda di Makassar, Jalan Sultan Alauddin, Makassar.

AHM juga telah menyedikan social media Instagram yang dapat diakses konsumen secara langsung di @hgpmks untuk informasi lebih lengkap terkait aksesori sepeda motor Honda.

Selain itu, AHM juga bekerja sama beberapa supplier komponen di aftermarket dengan menghadirkan sekitar 15 item parts customized yang dapat dibeli secara  langsung di toko aksesori atau bengkel modifikasi.

Ini menunjukkan dukungan AHM untuk memberi kemudahan pecinta All New Honda CBR150R melakukan perubahan tampilan sesuai karakter pengendara.

Singgih Wahyu Nugraha/Foto: Istimewa

Comment