AHM Luncurkan Sepeda Motor Petualang All New Honda Supra GTR 150

MEDIAWARTA.COM, BOGOR – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan model sport cub Honda terbaru All New Honda Supra GTR 150. Varian ini hadir untuk memenuhi kebutuhan para petualang dalam menaklukkan berbagai kondisi jalan dengan nyaman.

Model ini juga memberikan pengalaman yang mengesankan dalam berkendara karena mengusung konsep grand touring yang memadukan kesempurnaan performa sepeda motor sport saat menjelajah dengan kenyamanan dan kepraktisan sepeda motor tipe cub.

All New Honda Supra GTR 150 didesain sebagai sepeda motor tangguh dan kokoh, namun tetap bertenaga dalam menaklukan rintangan saat berpetualang. Sensasi berkendara dengan model ini, dapat selalu dirasakan secara nyaman pada perjalanan jarak jauh berkecepatan rendah hingga tinggi.

Performa tinggi dan akselerasi yang responsif diperoleh berkat penyematan mesin generasi baru 150cc DOHC, 6 kecepatan PGM-FI. Sementara itu, posisi berkendara yang nyaman mampu mendukung pengendara menikmati perjalanan jauh yang ditempuh.

President Director AHM, Toshiyuki Inuma, mengatakan sepeda motor ini mampu menjadi sarana pemenuhan passion pengendara untuk menjelajah tanpa batas. All New Honda Supra GTR 150 dikembangkan khusus untuk menjadi pilihan tepat bagi pengendara yang mendambakan kepuasan sejati di setiap perjalanan.

“All New Honda Supra GTR 150 yang hadir dengan konsep baru ini, kami yakini akan menjadi pilihan masyarakat Indonesia dalam menaklukan rintangan sepanjang perjalanan. Model ini telah kami sematkan beragam keunggulan untuk menunjang performa tinggi namun tetap nyaman dan irit bahan bakar,” ujarnya.

Model sport cub terbaru Honda ini tampil dengan desain baru agresif melalui proporsi dimensi depan yang merunduk dengan pemusatan beban ke area depan (Mass Forward Proportion).

All New Honda Supra GTR 150 tercatat sebagai motor pertama di Indonesia yang mengaplikasikan teknologi layered body cover yang mampu menghasilkan variasi aplikasi warna menjadi lebih beragam dan tampil modern. Setiap lekukan pada model ini terlihat semakin futuristik dan agresif sehingga merefleksikan karakter petualangan yang kuat.

All New Honda Supra GTR 150 telah disematkan berbagai fitur unggulan seperti LED Headlight dengan dual layer multireflektor, mampu memberikan pencahayaan sempurna saat menjelajah. Combine digital panelmeter pada model ini memberikan tampilan sporty dan canggih, namun tetap memberikan kemudahan informasi kecepatan maupun jarak jelajah pengendara.

Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman, mengungkapkan, AHM ingin mewujudkan mimpi masyarakat Indonesia terhadap sepeda motor yang tangguh dan nyaman, namun tetap bertenaga dan responsif.

“Model ini merupakan motor terbaik yang dapat menjadi sahabat setia bagi pengendara yang sering melakukan perjalanan jauh, khususnya aktivitas sehari-hari maupun kegiatan tertentu di berbagai kondisi jalan,” imbuhnya.

Singgih Wahyu Nugraha/Foto: Dok Astra Honda Motor

Comment