Aktor Film ‘1 Cinta di Bira’ Jadi Mentor di Jambore Fotografi 2016

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sudah pernah nonton film 1 Cinta di Bira? Selain pemeran utama Fauzan Nasrul dan Cinta Rarung, karakter yang juga menonjol dalam film itu adalah Om Rustam, yang diperankan Awaluddin Tahir.

Bapak yang pernah memimpin salah satu perusahaan operator seluler terkemuka di kota Makassar ini, menjadi pembuka pada sesi workshop fotografi. Awaluddin menjadi mentoring, membawakan materi ‘Fotografer Traveling’.

Selain sebagai pengusaha, Awaluddin setiap hari dikenal sebagai penggugat fotografi. Hobi travelling, yang kemudian membawanya ke beberapa destinasi wisata dalam dan luar negeri. Momen tersebut pun diabadikan di dalam lensa kameranya.

“Saya punya impian membuat semacam film dokumenter, yang mengangkat aktivitas para penggiat fotografi kota Makassar. Tentunya juga sekaligus menjual objek-objek wisata yang ada di kota ini,” ujar Awaluddin.

Untuk workshop fotografi, selain Awaluddin Tahir, peserta juga dimentoring oleh Kristupa Saragih (Co-Founder FotograferNet) dan Yudi Koesnadi (fotografer Landscape).

Komentar

Check Also

Gladian Nasional Pecinta Alam Indonesia ke-XV Resmi Ditunda, Akibat Covid-19

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Pelaksanan Gladian Nasional Pecinta Alam se-Indonesia yang ke-XV resmi ditunda. Penundaan perhelatan …

Share This
Mediawarta