All New Sienta, Mobil Favorit Pengunjung di GIIAS 2016

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Setelah pertama kali diperkenalkan pada ajang Gaikindo International Indonesia Auto Show Makassar 2016 di Ballroom Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Landak Baru, Makassar, 18-22 Mei 2016, All New Sienta meraih predikat sebagai Favorite Car by Visitor atau mobil favorit pengunjung pada GIIAS 2016.

Penilaian ini berdasarkan hasil survei yang dilakukan panitia GIIAS Makassar 2016 kepada pengunjung yang hadir di pameran otomotif bergengsi tersebut. Hal ini juga dapat dilihat dari banyaknya pengunjung yang mengunjungi booth Toyota dan penasaran akan model dan fitur yang ada pada All New Sienta. All New Sienta hampir tidak pernah sepi dikunjungi dan dilihat langsung para pengunjung.

“Kami optimis menghadirkan All New Sienta sebagai pilihan lain kendaraan impian dari Toyota,” ungkap Chief Executive Officer (CEO) Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin.

Selama lima hari pameran, sebanyak 59 unit All New Sienta telah dipesan (inden), bahkan sebelum peluncuran resmi produk tersebut.

Total transaksi kendaraan yang diraih selama ajang ini 321 unit, didominasi Grand New Avanza dan Veloz yang juga merupakan backbond penjualan Kalla Toyota sebesar 29 persen pada pameran.

Selain Grand New Avanza, Toyota Agya dan All New Sienta juga berkontribusi besar pada pencapaian penjualan selama GIIAS tersebut. Pengunjung juga mendapatkan kemudahan serta tambahan benefit, seperti subsidi, diskon, dan voucher jutaan rupiah. Selain itu, berkesempatan mendapatkan undian satu unit sepeda motor dari setiap transaksi.

Kehadiran tim trade in juga membantu pelanggan untuk mentaksasi kendaraan Toyota lama miliknya, dan ingin menukarkan dengan kendaraan Toyota baru impian dengan cara yang lebih mudah. Sensasi berkendara All New Kijang Innova dan Grand New Veloz juga melengkapi jajaran test drive pada GIIAS Makassar 2016.

Suguhan hiburan setiap harinya dipersembahkan Kalla Toyota kepada pengunjung seperti Kids Singer, Unique Traditional Dance, Band Performance, dan juga Pretty Dance Kalla Toyota.

Khusus Sabtu (21/5/2016) lalu, Kalla Toyota menghadirkan Regina Ivanova sebagai bintang tamu yang tampil langsung di booth Toyota.

Comment