Alumni Hukum Unhas Se-Jabodetabek akan Adakan Tudang Sipulung

Panitia ramah tamah IKA FH-UH se-Jabodetabek (dari kiri ke kanan) Siking Suriyadi, Ajis Talahu, Muhammad Ashar Syarifuddin. (Foto: Ma'rifat Cinta)

MEDIAWARTA.COM, BOGOR – Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (IKA FH-UH), Makassar, yang menetap dan bekerja di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek), siap melepas kangen. Tudang Sipulung dan ramah tamah bertema “Satukan Langkah, Wujudkan Karya” bakal dihelat pada dua minggu mendatang, 29 Mei 2016 di Monte Carlo Sport Club, Tajur, Bogor.

Acara ini diprediksi akan berlangsung meriah, mengingat sambutan para alumni yang begitu antusias. Beberapa alumni Hukum Unhas yang berkiprah di kancah nasional juga dikabarkan akan hadir.

Ketua Panitia acara Tudang Sipulung FH-UH se-Jabodetabek, Ajis Talahu, mengatakan, ramah tamah dan Tudang Sipulung adalah wujud kerinduan para alumni dan hasrat untuk mempererat silaturahmi antar sesama alumni.

“Tujuannya agar interaksi sesama alumni FH-UH yang tinggal di wilayah Jabodetabek senantiasa terjaga dengan baik,” ucap Ajis kepada MediaWarta.com di Monte Carlo Sport Club, Tajur, Bogor, Sabtu (14/5/2016).

Menurut Ajis, daftar alumni yang menyatakan kesediaannya menghadiri acara terus bertambah. Beberapa alumni yang menetap di luar wilayah Jabodetabek bahkan menghubungi panitia untuk diikut sertakan.

Ia mengaku, sejumlah agenda kegiatan ramah tamah sudah disiapkan. Di antaranya lomba domino, lomba nyanyi antar angkatan ,dan perlombaan lainnya agar membuat acara berkesan.

“Saya berharap, kegiatan yang akan dilaksanakan ini membawa kebahagiaan bagi para alumni” tutp Ajis.

Ma’rifat Cinta

Comment