Aneka Roti di Sports Bar Hotel Quality Plaza

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kompartemen pantry Hotel Quality Plaza meluncurkan aneka roti dan kue di Sports Bar yang terletak di area lobi hotel. Ragam sarapan tersebut dijual dengan harga sangat terjangkau, dan tetap mengutamakan cita rasa.

Food and Beverage Manager, Aridesa Pakki, menjelaskan, aneka kue dan roti yang ditawarkan pihaknya, di antaranya roti keju, keju susu, keju coklat, roti maros, roti kepang, roti tawar wijen, dan juga pizza slower.

Sports Bar mengusung konsep tempat nongkrong yang santai dan rileks bernuansa live sports. Di sini, tamu yang menginap maupun pengunjung walk-in, dapat menikmati siaran olahraga dari tiga giant screen yang disediakan manejemen. Selain fasilitas tadi, pengunjung juga dimanjakan adanya fasilitas tambahan meja biliar dan dart.

“Suasana di tempat kami tidak membosankan. Berbagai kegiatan juga telah diadakan di Sport Bar, seperti nonton bareng (nobar) MotoGP, F1, dan sepak bola skala nasional dan dunia. Sport Bar juga bisa digunakan sebagai tempat pertemuan untuk arisan serta birthday party,” imbuh Aridesa saat ditemui dalam peluncuran belum lama ini di Hotel Quality Plaza, Jalan Somba Opu, Makassar.

Ditambahkan, manajemen juga telah mengemas paket menarik sehingga semua kegiatan dapat dilakukan di Sport Bar. “Untuk memanjakan pengunjung, kami memberikan program Happy Hours, yaitu diskon 30 persen untuk food and beverage mulai pukul 15.00-20.00 Wita,” tutup Aridesa.

Nisa Nasifah/Foto: Nisa Nasifah

Comment