Asri Anas Deklarasikan Diri Maju di Pilgub Sulbar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Anggota DPD RI Muh Asri Anas menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Sulawesi Barat (Pilgub Sulbar). Hal tersebut disampaikan di kantor Indonesia Movement, Rabu (18/5/2016).

Untuk maju, Asri menggandeng seorang pensiunan militer, Yan Manggesa, yang kini aktif di kegiatan sosial kemasyarakatan. Pasangan ini akan mengusung tagline ”AMAN” yang merupakan singkatan nama mereka.

“Saya optimis bisa memenangkan Pilgub Sulbar. Karena kami pasangan yang saling melengkapi, generasi muda-tua, Sipil Militer, Muslim-Non Muslim,” ujar Asri.

Melihat dari latar belakangnya yang seorang militer, Asri melihat sosok Yan Manggesa punya jiwa kepemimpinan yang baik. Apalagi integritas dan kedisiplinannya sangat bagus. Tentunya ini akan menjadi modal yang baik untuk memimpin daerah.

Hadir mendampingi Asri, Owner Indonesia Movement Dee Dhassyasyar Dahyar, mengatakan, anggota DPD RI wakil Sulbar dua periode ini dikenal sebagai organisatoris yang handal. Sebagai senator di Senayan, tentunya Asri memiliki jaringan yang luas di tingkat nasional.

Modal jaringan ini lah yang sangat dibutuhkan oleh daerah, yang sedang gencar-gencarnya membangun, seperti Sulbar.

Komentar

Check Also

Pemkot Makassar Apresiasi Kerjasama Penjualan Secara Digital Bersama Grab

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Prof. Rudy Djamaluddin, Wali Kota Makassar, yang diwakili oleh Ir. M. Ansar, …

Share This
Mediawarta