Astra Motor Segera Wujudkan Dealer Futuristik Pertama di Sulawesi

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Astra Motor Makassar selaku main dealer resmi sepeda motor Honda Wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra dan Ambon senantiasa menyajikan yang terbaik bagi konsumen.

Setelah melakukan inovasi baru berupa pelayanan servis kunjung dan fasilitas “personal accident” kepada konsumen sepeda motor Honda, kali ini Astra Motor Makassar tengah melakukan renovasi dealer untuk menciptakan standar baru dealer sepeda motor.

Renovasi ini dilakukan sebagai bentuk peningkatan kualitas layanan terhadap konsumen, sekaligus wujud konsentrasi Astra Motor Makassar dalam memasarkan produk premium (big bike).

Proyek renovasi dealer sudah dimulai sejak akhir 2015, dan ditargetkan selesai pada Mei 2016. Astra Motor New Dealer akan dilengkapi beragam fitur yang semakin memanjakan konsumen, seperti kids corner, interior modern, serta dilengkapi sistem pencahayaan (lightning) dealer berkonsep panoramic. Konsep panoramic wall ini akan menyerap energi matahari sebagai penerang ruangan, dan langit biru menjadi pemandangan menarik yang sejuk.

Region Head Astra Motor Makassar, Denny Teguh, dalam keterangan tertulisnya kepada MediaWarta.com, Kamis (12/5/2016), menyampaikan, dealer sepeda motor khususnya Astra Motor akan didekorasi berbeda, dengan ditampilkannya dekorasi kelas premium.

“Tentunya ini menjadi pembeda kualitas antara Honda dengan merek lain yang tidak pernah berbenah. Dengan demikian, konsumen akan semakin dimanjakan dengan beragam fasilitas yang kami sediakan, seperti kids corner, premium lounge, big bike corner, dan Honda Ridding Trainer,” ulasnya.

Pada launching new dealer yang rencanya akan diadakan 25 Mei 2016, Astra Motor Makassar akan mengundang konsumen untuk berpartisipasi menjadi bagian dari sejarah peresmian dealer Astra Motor Makassar. Dalam launching nanti, pihaknya bakal menyajikan beragam kemeriahan dan hiburan.

Alya Mukhbita/Foto: Istimewa

Comment