Ayo Belajar Membuat Buah Dibalut Cokelat

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sebagian besar anak susah makan, khususnya jika ditawari buah. Padahal jika menu makanan sehat yang punya kandungan lengkap, maka dapat mencukupi kebutuhan gizi, vitamin dan mineral si kecil.

Untuk mengatasi anak yang susah makan buah, maka diperlukan kreativitas untuk itu. Salah satu caranya adalah dengan mengajak anak bermain bersama, membuat kreasi buah.

Seperti yang dilakukan oleh EMaronie Organizer yang bekerjasama dengan Trans Studio Mall Makassar, kembali menggelar event Kids Club. “Acara akan dilaksanakan Minggu, 8 Mei 2016, jam 4 sore di Trans Studio Mall, depan Gramedia,” ungkap pemilik EMaronie Organizer, Eryvia Maronie.

Kali ini, anak- anak diajarkan mengembangkan kreativitasnya, membuat kreasi pada buah. Selain itu, acara yang disponsori oleh MediaWarta.com ini akan dapat mengembangkan daya imajinasi anak, juga nafsu makannya muncul, karena yang dibuat hasil kreativitasnya sendiri.

Bagi yang berminat ikut acara ini, cukup daftar SMS dengan format : #TSMKidsClub – nama anak – umur – nama ibu – alamat – notel.
Kirim ke 0811-410-7711 atas nama Eryvia Maronie.

Komentar

Check Also

Berselancar Bersama Komunitas Inline Skate di Roof Top Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sejak tahun 90-an sepatu roda menjadi permainan yang menarik dan diminati anak-anak …

Share This
Mediawarta