Banjir Diskon di Restoran Hotel Grand Clarion Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Guna melengkapi kebutuhan kuliner dan memenuhi kepuasan pelanggan pada periode Maret hingga September 2016, Hotel Grand Clarion Makassar kembali menghadirkan berbagai paket paket promo kuliner menarik.

Untuk Koi Japanese Lt 1 diskon 30 persen untuk pemegang kartu kredit Bank Bukopin Visa dan Mastercard (Platinum, Gold, Classic, dan Bussiness Card). Paket ini ditujukan bagi korporasi atau individual yang ingin makan siang atau makan malam minimal transaksi Rp 300 ribu dan maksimal Rp 1 juta.

Tidak hanya itu, hotel yang terletak di Jalan AP Pettarani ini juga memberlakukan promo diskon hingga 40 persen di Sunachi Restaurant  Lt 1 dengan diskon 40 persen untuk pemegang kartu kredit Bukopin Visa dan Mastercard (Platinum, Gold, Classic, dan Bussiness Card). Paket ini diperuntukan bagi korporasi atau individual yang ingin makan siang atau makan malam minimal transaksi Rp 300 ribu dan maksimal Rp 1 juta.

“Kami memanjakan pengunjung dengan memberikan diskon 30 persen untuk Koi Japanese, dan diskon 40 persen untuk Sunachi Restaurant. Dalam promo ini, kami bekerja sama Bank Bukopin untuk memanjakan tamu hotel dan nasabah dari bank Bukopin,” terang Marketing Communication Manager Hotel Grand Clarion, Richwan Wahyudi.

Comment