Banyak Benefit Jika Beli All New Sienta di GIIAS 2016

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Setelah pertama kali diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada April 2016, kini All New Sienta dihadirkan dan diproyeksi jadi primadona dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIASS) 2016 di venue baru Ballroom Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Landak Baru, Makassar, selama lima hari ke depan mulai 8-22 Mei 2016.

Keikutsertaan Kalla Toyota pada tahun ini merupakan yang kedua kalinya dan hadir menempati booth A seluas 405 meter persegi. Dengan mengusung konsep “Unlock Your Playground”, yaitu mengedepankan konsep Toyota yang semakin fun dan exciting, yang merupakan bagian dari semangat Let’s Go Beyond with Toyota, diwujudkan dengan menampilkan produk-produk terbaik, seperti All New Kijang Innova, Grand New Veloz, All New Yaris, All New Hilux, All New Fortuner dan All New Sienta.

“Untuk pertama kalinya, All New Kijang Innova hadir di Makassar dan memilih momen GIIAS 2016 sebagai wadah perkenalan kepada para pengunjung”, ungkap Chief Executive Officer (CEO) Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin dalam sambutannya pada pembukaan GIIAS 2016.

Turut hadir, Senior Executive Car Vehicle Sales Planning Division, Nakamata dan  Area General Manager Toyota Astra Motor, Bansar Maduma dalam prosesi perkenalan All New Sienta di Booth Kalla Toyota.

Pemesanan All New Sienta sudah bisa dilakukan sejak April lalu, juga dalam GIIAS 2016. Pengunjung juga diberikan kemudahan dan penawaran yang fleksibel dalam memilih program pembelian kendaraan Toyota, mulai down payment (DP) ringan hingga tambahan voucher belanja atau bahan bakar minyak (BBM) senilai jutaan rupiah.

Untuk setiap transaksi yang dilakukan selama pameran berlangsung, juga mendapatkan benefit lebih, antara lain tambahan diskon dan subsidi senilai jutaan rupiah, free angsuran, serta free asuransi all risk untuk unit dan tipe apapun.

“Satu unit Yamaha Mio juga akan diberikan bagi pengunjung yang beruntung, hanya dengan bertransaksi selama pameran berlangsung, dan diundi pada akhir acara,” ungkap Hariyadi.

Tidak hanya itu, kehadiran tim trade in juga membantu pelanggan untuk mentaksasi kendaraan Toyota lama miliknya dan ingin menukarkan dengan kendaraan Toyota baru impian dengan cara yang lebih mudah.

Adapun unit-unit test drive All New Kijang Innova dan Grand New Veloz, juga dihadirkan bagi pengunjung GIIAS yang ingin langsung merasakan sensasi berkendara bersama legenda kebanggan Toyota.

“Regina Idol sebagai bintang tamu juga turut hadir menghibur para pengunjung GIIAS Makassar 2016 di Booth Toyota pada Sabtu (21/5/2016) pukul 16.00. Jadi, jangan sampai ketinggalan,” imbuh Hariyadi.

Adapun tambahan benefit Toyota selama GIIAS 2016, subsidi Rp 1 juta, voucher belanja atau BBM Rp 1 juga-Rp 3 juta (kecuali Agya and commercial), door prize Yamaha Mio (all model), dan hadiah langsung TV 32 inci (All New Fortuner).

Comment