Beli 1 Gratis 1 pada Pembukaan Toko Coang Veteran

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Di Makassar, toko apa yang menjual aneka produk bahan kue dan masakan yang paling lengkap? Sebagian besar pasti akan menjawab Toko Coang.

Setelah sukses dengan dua outletnya di Makassar, Jalan Masjid Raya dan kawasan Daya, kali ini secara resmi membuka outletnya yang ke-3 di Jalan Veteran Selatan, Minggu (15/5/2016).

Menandai pembukaan outlet ke-3 nya, Toko Coang memberikan penawaran yang sangat istimewa, dan belum pernah dilakukan di tempat lain. “Untuk pembelian buah kaleng impor, ditawarkan promo beli 1 gratis 1. Harga yang kami tawarkan juga sangat murah, mulai Rp 6.000 sampai Rp 15.000,” ungkap Outlet Manager Toko Coang Veteran, Andi Marlina.

Selain itu, khusus pembelanjaan hari ini, juga diberikan harga istimewa untuk pembelian Blueband 2 kg, yakni seharga Rp 59.900. Juga ada promo untuk pembelian 2 keju Prochiz 180 gram, akan mendapat 1 bungkus Prochiz Slice isi 5.

Bukan hanya itu, konsumen yang datang belanja, juga akan mendapatkan hadiah bingkisan istimewa dari Toko Coang. Konsumen yang datang saat pembukaan, juga bisa icip-icip gratis puding yang dipersembahkan Dyna.

Komentar

Check Also

Rolling Hills Hadir di Tanjung Bunga

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Hunian Premium Premium di Tanjung Bunga yang akan dibangun disamping Trans Studio …

Share This
Mediawarta