Beli Toyota Baru, Dapat Fasilitas Hotel Puluhan Juta Rupiah

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kalla Toyota kembali menambahkan kemudahan bagi pelanggan Toyota. Pembeli kendaraan baru akan mendapatkan benefit untuk dapat menikmati fasilitas di Hotel Four Points Hotel by Sheraton senilai puluhan juta rupiah.

Setiap 150 pembeli kendaraan Toyota pertama, mulai Jumat (27/5/2016), bisa menikmati berbagai fasilitas seperti menginap gratis untuk dua malam di kamar deluxe pada akhir pekan, mendapatkan potongan harga di The Eatery Restaurant and Lounge, diskon di Starwood Properti, voucher harga khusus hingga voucher makan siang gratis sepuasnya untuk dua orang, akses gratis kolam renang Four Points, penggunaan private dining room, serta masih banyak lagi benefit lainnya senilai puluhan juta rupiah.

“Setiap pembeli Toyota baru, bakal mendapatkan kartu member Four Points yang dapat dipakai untuk mendapatkan benefit-benefit tersebut sepanjang tahun,” ungkap Marketing Manager Kalla Toyota, Tarsimin di Four Points, Jalan Landak Baru, Makassar, Kamis (26/5/2016).

Selain itu, pelanggan juga tetap bisa memilih berbagai kemudahan dan benefit lainnya dari Kalla Toyota, seperti cicilan ringan dan bunga nol persen, down payment (DP) rendah, serta tambahan voucher belanja atau bahan bakar minyak (BBM).

Menurut Tarsimin, Kalla Toyota akan selalu menambahkan kemudahan guna memberikan rasa nyaman dan aman bagi pelanggan setianya.

Effendy Wongso/Foto: Effendy Wongso

Comment