Besok, Femme 2016 Dibuka Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel Ayunsri Harahap

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sesuai jadwal yang sudah ditetapkan, pelaksanaan Female On The Move (Femme) 2016 akan berlangsung selama lima hari, Rabu (11-15/5/2016). Kemeriahan pesta busana ini telah menjadi salah satu momen yang banyak dinanti masyarakat Indonesia, khususnya warga Makassar.

Kegiatan tahunan ini digelar di Hotel Four Point by Sheraton Makassar. Event organizer 3 Pro memasang tarif harga tiket masuk (HTM) Rp 10 ribu untuk setiap pengunjung.

“Tiket ini sudah dapat digunakan untuk akses menuju area pagelaran Celebes Fashion Week yang akan dirangkaikan dengan kegiatan ini,” terang Chairwoman Femme dari 3 Pro, Icha AZ Lili saat menggelar jumpa pers di Ruangan Losari D, Lt 2 Hotel Four Points.

Seperti event sebelumnya, perhelatan dipusatkan di Hotel Four Poins by Sheraton, Jalan Landak Baru, Makassar. “Selain 320 tenant produk fashion, kecantikan, dan kuliner, akan ada tiga desainer yang akan menggelar fashion show setiap hari,” ulasnya

Sejumlah desainer kenamaan yang bakal hadir, di antaranya Poppy Dharsono, Ivan Gunawan, Defrico Audy, Misan, Malik Moestaram, Erdan, Sikie Purnomo, Chandra, Nita Seno Adji, dan Ridwan Bohart yang merupakan desainer muda asal Malaysia.

Sementara desainer dari kalangan artis, di antaranya Chintami Atmanegara, Luna Maya, Verlyta Evelyn, Sarah Vi, Oki Setiana Dewi, Zaskia Sungkar, Glenn Alinskie, dan Adelia Pasha.

Icha menambahkan, untuk seremoni pembukaan besok, akan dibuka langsung Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Ayunsri Harahap.

“Pembukaan gate ballroom venue Femme 2016, akan dilakukan sekitar pukul 10.00 Wita. Selain pembukaan, acara langsung diisi berbagai kegiatan seperti parade desainer Femme, dan beberapa acara terkait busana dan kecantikan mitra Femme seperti Warna Tasku, Sociolla, dan lain-lain,” paparnya.

Comment