Butik Pakaian Blok R Karebosi Link Siapkan Koleksi Terbaru Jelang Ramadan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Menyambut Ramadan, sejumlah butik pakaian yang menempati Blok R pusat perbelanjaan Karebosi Link, seperti Cempaka Shop, Krisyari Collection, Mega Fashion, Daly Collection, Ahza Butik, Nak Nak Collection, Inno Butik, Wawan Fashion, Anti RR Boutique, Tenri Boutique, X Cape, dan beberapa butik lainnya telah menyiapkan koleksi terbaru untuk memenuhi kebutuhan fashion para pelanggan dan pengunjung setia Karebosi Link.

Pemilik Krisyari Collection, Krisna Rivayana, mengatakan, telah menyiapkan koleksi busana gamis dengan model-model terbaru hasil rancangan para desainer ternama yang ditawarkan dengan harga cukup terjangkau.

“Misalnya, koleksi busana gamis mulai Rp 600 ribu, tuniq berbahan linen Rp 320 ribu, stelan outer plus dalamannya Rp 600 ribu, dan koleksi hijab dengan berbagai corak Rp 145 ribu per lembar,” terangnya saat ditemui di Karebosi Link, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Makassar,  Sabut (21/5/2016).

Selain busana Muslim, pihaknya juga menyediakan pakaian dengan model-model kasual, pernak-pernik dan aksesori, serta sepatu kasual untuk remaja putri.

Hal sama juga diungkapkan pemilik butik Mega Fashion, Rahmawati, yang butiknya menempati Blok R 06, siap menyambut Ramadan dengan mendatangkan koleksi busana Muslim model-model terbaru yang ditawarkan mulai Rp 450 ribu-Rp 950 ribu.

Nisa Nasifah/Foto: Nisa Nafisah

Comment