Deng Ical Paparkan Makna Smart City dan Sombere’na Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI, paparkan program Smart City dan Sombere’na Makassar dalam seminar dan gathering 2AD Anniversery Asosiasi Chief Engineer (ACE) Sulawesi Selatan dengan tema “Preventive mantenance management” di Hotel Aston Makassar, Sabtu (14/5/2016).

“Program pemerintah Smart City dan Sombere’ na Makassar, memberikan makna akan keramahtamahan masyarakat Makassar, optimis untuk mengikuti perkembangan teknologi, tanpa meninggalkan budaya lokal,” ujarnya.

Program tersebut dapat terlaksana dengan baik,  jika didukung oleh partisipasi masyarakat. Termasuk ACE sebagai bagian dari masyarakat kota Makassar, yang tentu memberikan andil dalam mewujudkan rasa nyaman di kota Makassar, khususnya di bidang perhotelan.

Hal senada diungkapkan oleh Ketua Ace Sulawesi Selatan, Jamaluddin Erang, kegiatan kali ini sebagai ajang intropeksi diri 2 tahun kehadiran Ace, yang dilanjutkan dengan seminar dibawakan oleh Ir. Sondang Manurung, dan Chief Engineer Coorporate Archipelago International.

Komentar

Check Also

MCC GOWES DI HARI KEMERDEKAAN RI

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dalam memaknai hari kemerdekaan RI ke 75, 75 orang anggota Makassar cycling …

Share This
Mediawarta