Diskon Busana Muslimah Hingga 100 Persen di Yesa Malika

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Guna mengakomodir kebutuhan terkait busana Muslimah, salah satu brand busana Muslim, Yesa Malika, meresmikan toko barunya di Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Sabtu (30/4/2016).

Yesa Malika brand di bawah naungan PT Vamosh Asia Abadi yang berkantor pusat di Bandung. Didirikan H Arya dan Rida Risdiawati pada 2014 di Bandung, saat ini sudah memiliki jaringan pemasaran hingga ke seluruh daerah Tanah Air.

Untuk butik cabang Makassar, Yesa Malika dikelola Ekho Kolig Prasetyo, owner Yesa Malika Makassar, yang sebelumnya sudah membuka cabang di beberapa tempat, seperti Karebosi Link dan Pusat Grosir Pasar Butung.

Peresmian butik Yesa Malika Makassar dihadiri seribu orang dari berbagai komunitas hijab, majelis taklim, dan pecinta busana Muslimah di Makassar.

Yesa Malika Makassar menyiapkan banyak promo khusus yang tidak hanya berlaku saat grand opening, tetapi juga hingga tujuh hari setelah grand opening.

“Di antara promo yang kami siapkan, ada promo beli dua dapat tiga, voucher belanja Rp 50 ribu, promo diskon hingga 100 persen untuk yang mengajak temannya minimal 10 orang, dan juga ada hadiah khusus dari Nassar bagi pemenang doorprize,” terang Manajer Operasional Yesa Malika, Achmad Alfansuri.

Nassar yang dimaksud Alfansuri adalah seorang penyanyi dangdut populer, yang tampil sebagai bintang tamu. “Nassar kami hadirkan agar dapat menjadi magent bagi masyarakat untuk meramaikan peresmian toko,” ungkapnya.

Comment