Duo Partai Nasdem Bak Model Profesional di Atas Catwalk

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Pada pembukaan International Woman Exhibition Femme 2016, para politisi yang telah duduk di DPRD juga diberi kesempatan tampil di atas panggung fashion show. Acara ini digelar pagi tadi, Rabu (11/5/2016).

Saat dua orang politisi Nasdem, yakni Wakil Ketua DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi Yustisia dan Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Indira Mulyasari Ilham, berjalan memperagakan pakaian hasil karya perancang busana Malik Moestaram, mendapat aplaus dari para tamu.

Diakui Rachmatika, apa yang telah dilakukannya saat pembukaan Femme 2016, merupakan pengalaman pertama dan sangat luar biasa. Yang membuatnya bangga, karena baju yang diperagakan adalah baju bodo baju khas Sulsel.

Begitu pula Indira, yang mengatakan, meskipun tidak pernah memiliki pengalaman sebagai model, tetap ia ingin ikut memberi sumbangsih mengejar impian menjadikan Kota Makassar pusat fashion Tanah Air.

Kedua politisi partai Nasdem ini juga mengapresiasi kegiatan ini. Apalagi, pakaian yang mereka kenakan merupakan hasil karya perancang busana ternama Indonesia.

Harapan dilaksanakannya Femme 2016, dapat membantu menggairahkan dunia fashion Indonesia, khususnya di Sulsel.

Komentar

Check Also

Berselancar Bersama Komunitas Inline Skate di Roof Top Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sejak tahun 90-an sepatu roda menjadi permainan yang menarik dan diminati anak-anak …

Share This
Mediawarta