Elang Timur Telkomsel Menyapa Kota Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Selama sebulan penuh, 14 April hingga 14 Mei 2016, Telkomsel menjelajahi Indonesia lewat sebuah program Ekspedisi Langit Nusantara (Elang Nusa). Kegiatan ini sekaligus menguji kehandalan jaringan broadband operator seluler ini.

Dijelaskan Vice President Business Support Pamasuka, dalam program ini, ada dua buah buah drone berukuran besar, dengan bentangan sayap hingga 2,5 meter, diterbangkan secara bersamaan. Yang menempuh jalur barat disebut Elang Barat, dan jalur timur adalah Elang Timur.

Selama program ini berjalan, kedua drone merekam video yang kemudian diunggah menggunakan jaringan Telkomsel ke www.telkomsel.com/elangnusa. Dengan demikian, masyarakat bisa mengikuti perjalanan drone secara lengkap, baik melalui streaming maupun rekaman.

Setelah lepas landas dari Merauke pada 14 April lalu, sore tadi (1/5/2016) di pelataran parkir utara Trans Studio Trans Studio Mall Makassar, Elang Timur melakukan pendaratan terakhir di kota Makassar. Kedatangannya disambut Walikota Makassar Danny Pomanto.

Serangkaian aktivitas dilakukan untuk menyambut tibanya drone berukuran besar tersebut. Diantaranya adalah kompetisi band dan dance antar pelajar. Di akhiri penyanyi ternama Afgan menghibur seluruh pelanggan Telkomsel yang hadir.

Komentar

Check Also

Pertamina Gagas Desa Siaga Covid di 5 Lokasi di Sulawesi

MEDIAWARTA.COM, PAREPARE – Dalam rangka meningkatkan kesadaran pola perilaku di tengah masa pandemi dan melakukan …

Share This
Mediawarta