Hj Najemiah Pernah Hibahkan Tanah untuk Polsek Tamalate

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Pemilik PT Mariso Indoland, Hj Najemiah Muin telah tenang disisi yang Maha Kuasa. Sebelum dikubur, mayatnya disemayamkan di kediamannya Jl Sunu, kompleks Perumahan Dosen Unhas, blok K Nomor 10, kecamatan Tallo, kotaMakassar, Minggu (8/5/2016).

Beberapa karangan bunga dari sejumlah pejabat pun menghiasi halaman rumahnya. Mulai dari mantan Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Ferry Abraham, Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto dan Wakilnya Syamsu rizal.

Beberapa tahun terakhir, Bunda sapaannya, cukup ramai di perbincangkan oleh semua orang. Dengan sebidang tanah yang dimiliki, kantor Polsek Tamalate dibangun di Jl H Dg Patompo. Tanah tersebut diserahkan dengan status hibah.

Saat anaknya Hj Muhyina Muin masuk dalam bursa calon Walikota Makassar, Hj Najemiah mengaku telah habis miliaran rupiah.

Almarhumah meninggalkan tiga orang anak, yakni Hj St Murdiana Muin, Hj St Muhyina Muin, dan Muhammad Nur Najmul Muin. Selain itu, ia  juga meninggalkan tujuh orang cucu.

Saat meninggal dunia, Hj Najemiah didampingi dua anaknya, Muhammad Nur Najmul Muin, dan Hj St Nyanyian Muin. Juga seorang ustad dari kabupaten Takalar, Ustadz Daeng Naba. Sedangkan seorang anak tertuanya Hj St Murdiana Muin sedang berada di kota Bandung.

Komentar

Check Also

MCC GOWES DI HARI KEMERDEKAAN RI

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dalam memaknai hari kemerdekaan RI ke 75, 75 orang anggota Makassar cycling …

Share This
Mediawarta